Minggu, 28 April 2013

my first akushukai ever! (part 2)

Jadi melanjutkan tulisan gw yang kemaren sekarang gw mau menceritakan lanjutan dari akushukai story gw.. mari masuk part 2..

Berhubung itu HS udah lewat 2 minggu, gw udah ga inget urutannya. maaf ya kalo urutannya salah-salah..  Di sesi 7 saya handshake dengan Cindy Gulla dan Ratu Vienny Fitrilya. Pada awal beli CD, saya cuma beli 1 kali handshake sama Viny, tapi kemudian kok kayanya Viny semakin interesting saja, jadinya ya udah saya beli 1 lagi. So, saya HS 2x sama si Ratu gen 2 yg unyuk ini hahaha..

Seinget saya, saya antrian Viny dan Cigul sama-sama padat, tapi jauh lebih padat antrian Cigul, makanya saya masuk antrian Viny dulu..Kurang lebih begini HS saya waktu itu:

gw: halo Viny
Viny: halo kak..
gw: saya hasya temannya nita 
Viny: iya kak aku tahu kok, halo kak hasya
gw: kamu orang Sunda ya?
Viny: iya kak tapi aku orang Bantennya
gw: Pasti Bapak kamu tubagus yaaa
Viny: iya kak (sambil senyum matanya ilang)
(gw udah ga bs recall percakapan full gw sama dia di sesi ini, soalnya dia lucu banget dan ngomong terus... sangat luar biasa deh seneng bgt gw hahaha)

Lalu, saya masuk antrian cigul yg sebetulnya masih padat..        
gw: halo Cindy
Cigul: halo kak
gw: saya hasya
Cigul: halo kak hasya...
gw: kamu.. (trs gw mikir dan bengong, gw mau ngomong kalimat tp kayanya susah banget)
Cigul: aku cindy kak (duh lucu banget dia ngomong gini)
gw: kamu ngingetin saya akan diri saya pas sekolah dulu. jgn nyerah ya di sekolah.
Cigul: iya kak
gw: ga rugi loh kamu rajin belajar, entar pasti kerasa manfaatnya. cuekin aja komentar2 ga enak
Cigul: iya kak makasih ya kak

(Satpam ngusir, cepet banget kayanya, soalnya gw bengong 3 detikan kalimat ketahan gitu dan gw gatau kenapa)

Habis itu saya ketemu teman saya Nita (yg saya catut namanya pas HS sama Viny) yang kebetulan emg mau antri HS sama VIny jg. Antrilah saya dibelakang Nita..

Pas Nita gilirannya akan datang, eh Viny ngomong gini: "eh Kak Nita, baru aja tadi dititipin salam, sekarang dateng kak nitanya.." fufufufuu ^^ 

Nita mukanya hepi2 bete gitu gara2 gw cengcengin (jujur aja dalem hati mah seneng kan :p lu Nit)  

Lalu tiba lagi giliran gw HS ama Viny ratu gen 2.. 
 
gw: halo Viny
Viny: halo kak hasya
gw: Viny kamu suka eels gak?
Viny: *bingung* suka kak
gw: suka lagu yg beautiful freak kan? itu enak banget
VIny: *muke bingung* hah? aduh aku ga tau kak kalo Eels musik
gw: Eels itu nama band. ya udah ga tau mah. eh kamu rajin2 belajar ya trus semangat jadi Team K!
VIny: iya kak  mohon dukungannya utk aku dan teman2 KKS lain ya Kak
gw: iya vin saya akan dukung both team J dan KKS equally (gw tulus banget pas ngomong gitu krn gw luluh hahaha)
Viny: eiya kak waktu aku ke Balikpapan kita ga jadi ketemu ya
gw: *kaget seneng karena berarti dia baca instag/twitter gw T_T terharu* o iya kamu kesana syaa balik dinas dari sana..
(backsound suara satpam mengusir hahaha)
Viny: kak makasih banyak ya kak, ini stikernya kak   
 

Sebetulnya abis ini itu masuk ke sesi 8, dan ada oshimen. Karena saya ingin memori HS saya dengan oshimen pure jadi milik saya, saya ga akan share. So I will share my HS moments with Beby, Lidya, Noella and Delima instead. 

Dan karena udah lewat 2 minggu saya langsung share aja lah yah detail percakapannya. Rada lupa urutannya ^^ udah ngantuk pula :p 

With Beby Sesi 8: 
Gw: halo beby
Beby: Halo kak
Gw: saya Hasya *gw nyengir*
*nah gw mau langsung lanjut kalimat habis mengenalkan nama gw, dia langsung sebut nama gw, jadi kaya dia motong
omongan gw itu*
Gw: eh kamu seangkatan ama agastya kan?
Beby: itu mah dulu sekelas kak
Gw: nah, dia itu ponakan saya. so I think I'm old enough to be your aunty *trus gw ngikik*
Beby: o iya kak *ketawa*
Gw: Beb kamu kan pinter ya, entar kalau kuliah mau kuliah geologi, trus jadi geologist, kamu daftar ke kantor saya ya *gw menyodorkan kartu nama gw*
beby: eh iya kak..
SATPAM: selanjutnya....
Beby: kak ini stikernya... 


With Lidya Sesi 8:
Gw: MIN LID!
Lidya: ini Minha ya kak..
Gw: waaa dibaca ya mention saya *ketawa seneng*
Lidya: waa kak aku grogi nih
Gw: kenapa grogi?
Lidya: ini event pertama aku nih Handshake
Gw: tenang aja you'll do good, insya Allah kalau kamu lolos team K pasti jd pentolan. kamu OK
Lidya: aamiin kak aamiin...
Gw: eh kamu anaknya hipster2 gitu ya
Lidya: iya kak hippy2 gitu aku
Gw: eh kamu semangat team K ya
Lidya: iya kak, mohon banget dukungannya ya..
Gw: iya, nanti kamu saya masukin daftar dukungan kok tenang aja ehehhehe

With Noella sesi 9:
Gw: halo Noella
Noella: halo kak
Gw: noella semangat terus ya menurut saya kamu bisa jadi pentolan team K nantinya.. smgt terus jgn nyerah ya.. 
(kayanya Noella sepanjang gw ngomong mikir gitu, gw jg gatau dia mikir apa. kasian liatnya)
Noella: iya kak makasih banget atas dukungannya. makasih jg udah HS ama aku, aku seneng banget.. btw kak ada twitter gak?
gw: ada thehasya, tp saya mention kamu ga pernah ada yg meaning ngasal semua tp ga ngeledek kok hehe
Noella: ah gapapa kali kak..
Lalu Satpam menyudahi percakapan kami yg rada lama ini T_T 

With Delima Sesi 10: 
delima: mba kopi tiam (sambil senyum lebar banget)
gw: halo delima.. karena kamu manggil saya kopi tiam saya mau ngenalin diri saya, saya hasya *nyodorin kartu nama
delima: wah aku ga maksud gitu kak, kan krn aku sering liat kaka di kopi tiam, jdnya ya kaka kopitiam hehe (ketawa nya lucu hehe)
gw: ya udah gapapa jg sih.. btw kamu semangat ya, pokoknya jgn nyerah, kamu potensial bgt banyak bakatnya jgn nyerah ya del.

(sayangnya gw ga inget banyak lagi penutup HS gw ama si delima ini gimana hahaha, maaf)  
With Ikha Sesi 10: 
Ikha: kak hasya
Gw: halo ikha, makasih udah hapal nama saya ya, kamu member pertama yg tahu nama saya
Ikha: duh kak jadi terharu nih, entar aku nangis..
Gw: engga kok biasa aja hehe. eh kamu tetep rajin sekolah ya, jgn ditinggalin, trus rajin sholat dan ngajinya juga..
Ikha: iya kak, kakak juga ya.. sering2 teater ya kak
SATPAM BACKSOUND: yak next...
Ikha: kak,  stikernya, sampai jumpa selasa ya kak..
Gw: iya iya



Buat gw, sehari 14 April 2013 bakal jadi hari yg sulit gw lupakan. awesome moments with the girls! especially that moment you shook hand with your oshimen. Walau oshimen gw ga memberikan kibasan rambut, ga menggembungkan pipinya or memberikan gw stiker lebih, gw merasa sangat senang bisa punya close moment with her as much as I can.

Semoga event nya diadain lagi ya tp ga pake scheduling berantakan ya... hehehe

*ngantuk, brb tidur* 
  

2 komentar:

  1. gw fans jkt48, tapi sayang lagi diperantauan. alhasil blom pernah ngalamin HS. tapii,, denger kabar ada HS event lagi dibulan juni, seneng banget krn pas banget gw lagi pulkam ke jkrta. finally, saat yg tepat buat ikutan HS.hhe. jujur gw gak tau n penasaran rasanya HS event kayak apa. ehh, untung banget gw nemu tulisan ini, jadi bisa sedikit ngebayangin lah serunya HS kyak apa. haha, thanks sharenya pengalamannya, gw jadi gak sabar pengen ikutan :D
    salam kenal mbak hasya, saya @mesafitra

    BalasHapus