Senin, 04 April 2011

ROAD TRIP!

gagasan utama paragraf (hzzz) dalam post blog gw kali ini adalah road trip. judul yang sama persis dengan judul film yg gw suka pas gw smp: Road Trip, yang dibintangi breckin meyer, dj qualls, tom green, sean william scott dsb. filmya sih biasa aja, tapi gw seneng..

by the way, bukan film road trip yg ingin gw bahas pada kesempatan kali ini. yg mau gua bahas adalah road trip beneran.. well, gw sih ga pernah mengerti betapa menyenangkannya road trip bareng temen2 deket sebelum gw sendiri ngerasain road trip beberapa kali sama temen2 gw. mungkin gak semua road trip yg bakal gw paparin disini dpt diklasifikasiin sebagai road trip, tapi selama involving a car, friends and a trip, ya road trip kan?! :p #ngeles.. hahaha..

road trip itu bisa dibilang sering bgt nongol di serial tv amerika favorit anda. yah seenggaknya sih serial kesukaan gw brothers and sisters udah beberapa kali memuat alur cerita road trip. tp yg paling road trip dari segala road trip adalah ketika Tommy dan Justin ngajak sodara mereka Kevin utk dateng kerumah bakal mertua nya Kevin. Justin dan Tommy teriak gitu: "road trip, road trip road trip!" ini memorable banget buat gw, seakan ngajarin gw kalo road trip itu bukan sekedar nyupir atau duduk di kursi penumpang utk pergi menuju tujuan. Road trip is like a great thing to do with your friend or even just yourself. :p

berikut adalah beberapa my so called road trip yg memorable buat gw. diurutkan berdasarkan kemunculannya di benak gw. gak berarti yg muncul duluan itu paling memorable dan yg terakhir itu least memorable. semuanya memorable! :D

1. Road Trip with Uti ke UI (Bdg-Jkt-Bdg/2010)
road trip ini hanya terdiri dari gw dan uti. kami berdua pergi dari bandung khusus untuk menghadiri Job Fair di Kampus UI. kita berangkat around 10 (kalo ga salah) dan nyampe di UI around 1.
Pretty memorable karena gw cuma berdua doang sama one of my close friends, dan playlist ipod yg diputer jg cukup asik krn setelah setahun lebih akhirnya gw muter non kpop playlist dari ipod nya uti.
Memorable jg karena utk pertama kalinya gw nyupir dihujan badai di tol pula. Memorable jg karena merupakan first trip gw ke UI. Memorable banget karena gw masukin lamaran gw ke salah satu perusahaan idaman gw disini. dan worth it karena gw diterima :)

2. Road Trip *or just a trip* by myself sehabis sidang sarjana
mungkin ini the freakiest deh di list gw. tapi beneran deh, sumpah memorable bgt. sehabis gw dinyatakan lulus sidang sarjana, gw memutuskan utk jalan sebentar, keliling sana sini, beli iced chocolate caramel favorit gw di ngopi dulu, dan stop by di toko cd. dan spending some times alone in the car, just thinking and enjoying my short freedom setelah sidang.

3. Road Trip bersama Qisty ke PRJ (March 19th)
Gw sering banget jalan sama my golden kid ini. Tapi kayanya ga ada yg ngalahin excitement gw pas ke PRJ utk nonton konser BBLIVE. Entah excited karena gw akan nonton boyband koreanya, atau emang pd dasarnya gw senang nyupir di TOL, gw bahagia banget walaupun jarak dari Lenteng Agung ke PRJ via Tol JORR cukup jauh banget.
Kesannya gak abis-abis deh itu tol, tapi gw excited sih jadi ga kerasa. Walau in the end 2PM yg gw antisipasi untuk tonton itu cuma tampil around 20 minutes, gw tetep seneng karena road trip yg singkatnya ini :)

4. Road Trip ga Jelas bersama Alma around Bandung
Alma temen gw itu sebetulnya seneng banget balik Jakarta tiap weekend. Tapi sayang karena ada tugas project management, dia terpaksa stay di Bandung.
Gw ga inget gimana janjiannya, yang pasti gw nyamper dia di kampus. Udah gitu, dia bilang dia sih bispak mau kemana aja nemenin gw hayo. Ujung-ujungnya, dia nemenin gw hunting dvd ke semua toko dvd di bandung. pake acara macet kemana2.. udah gitu obrolannya gosip yg penting dan ga penting. plus ujung-ujungnya lagi; dia minta ke PVJ. ke PVJ lah gw akhirnya padahal awalnya males. wkwkwkwk

5. Lebaran Trip 2003
Setiap lebaran hari kedua, keluarga gw hampir selalu pergi ke Leles, Garut. Ga keluarga inti doang, keluarga besar dari ayahnya bokap gw selalu berombongan ke Leles.
Saking seringnya gw jadi biasa-biasa aja setiap kesana. Akan tetapi, trip di 2003 was memorable karena ini pertama kalinya Trip lebaran kita ke Garut after 2001 yang memakai mobil pribadi.
dan ini jg pertama kalinya keluarga gw kena macet pas pulang dari Garut! walhasil, bokap gw yg ngantuk minta disupirin sama ade gw yg laki yang waktu itu masih 2 SMP.
kalo gw ga salah, kita nyampe rumah setengah dua malam. menempuh waktu lebih dari waktu normal Garut-Bandung yang cuma 1.5 jam paling lama.

well segini dulu aja ya.. belom keinget lagi nih.. kalo eke ga males ntar eke lanjutin.
yukkk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar