Minggu, 27 Maret 2011

TOYS!

toys. toys. toys.

inget ga sih jaman kita kecil betapa kita senang mempunyai toys? betapa mainan membuat kita excited dan bahagia? buat gw, pas jaman gw kecil, toko mainan adalah surga.. gw seneng banget beli mainan, tapi orang tua gw ga terlalu sering beliin gw mainan. waktu gw kecil bisa dibilang gw and adik2 gw sama sekali ga begitu dimanjain. disayang iya, tapi gak setiap permintaan gw and adik gw dikasih.. sampe SD kelas 2 untuk minta jajan setiap keluarga kami lagi belanja bareng, kadang suka takut ga dibolehin jajan dan daripada end up nangis; ga minta jajan sama sekali.

salah satu yg paling gw inget soal mainan adalah waktu usia 3 taun, gw pernah mendadak maksa minta mainan waktu
keluarga gw lagi makan di Golden Truly. gw nangis kejer, dan minta dengan maksa bokap nyokap utk beli mainan. sebenernya disituasi itu gw malu sih nangis kejer di muka umum, tapi tanggung ya udah hahahh. sampe gw cape nangis dan pulang ke rumah, ortu gw tetep ga beliin mainan, dan yg lebih bikin gw ga lupa, beberapa minggu kemudian pas gw lagi main gitu, ada bokap and nyokap trus ngobrol apaa gitu, bokap ngomong "minggu ini kan kita mau beli mainan yang hasya pengen tea".. seneng banget gw waktu itu.. di weekend, gw + bokap + idho my brother, pergi ke golden truly beli mainan lagi. gw beli set kereta api.. mainan kesayangan gw banget hahah.. tp gw ga inget mainan itu kabur kemana. semakin gw gede, semakin jarang gw pengen beli mainan.

mainan terakhir yg gw inget gw beli adalah toy gun pas gw kelas 2SD. itu keren sih tp seperti nasib mainan lain, rusak dan gajelas kemana.

well gw masih inget beberapa list mainan yg gw pengen banget beli waktu gw TK.. ini yg masih nyantol di ingetan gw ya krn itu udah lewat
almost 15 years dan gw gak inget jelas hahaa...

1. Senjata Power Ranger angkatan kimberly, adam, tommy
waktu gw tk, power ranger franchise yg ada di tv itu angkatannya si kimberly, adam dan tommy *billy jg kalo ga salah* tak lupa alfa asisten nya jordon yang suka bilang "ayayay".. gw naksir banget sama senjata utamanya tommy, semacam pistol tapi ada pisau nya jg. kalo gw ga salah harganya mahal bgt, jd gw sendiri ga berani minta ke bokap nyokap. I still want to have this item :D . totally!

2. Mobil Remote Control yg gede
gw sering liat di film amerika, anak2nya main remote control mobil.. yg gw maksud tuh yg remote control nya dipegang dua tangan alias berbentuk persegi. mobilnya jg yg segede gaban.. gw pernah punya sih yg kaya gini, tapi remote controlnya kecil bgt.. dan mobilnya jg kecil. tp lumayan seneng jg sih.

3. terompet taun baru
ini mainan bukan sih? the thing is tiap taun baru sampe gw kelas 2 sd, selalu ngumpul di rmh nenek di bandung.. sepupu gw selalu beli terompet.
cuma gw and ade2 gw doang yg gak beli karena bonyok gamau beliin terompet taun baru. hahaha.. skrg sih ditawarin jg gamau gw :D tanggung beli terompet beneran aja haha

4. tamagotchi
ini mainan beken pas gw agak gedean.. sd kelas 2? apa 3.. the idea of having a virtual pet really took my attention. tp gw ga pernah beli haha

5. nintendo or sega semacamnya
pas gw tk atau sd sepupu2 gw pada punya sega. gw inget banget gw jago main mortal kombat pake liu kang. gw pengennnn banget beli ginian, dan sempat beli nintendo klasik tapi gajelas mereknya apa, 200rb saja.. hahhaha alhamdulillah bokap beliin PS pas gw kls 6 SD. one of the greatest gifts in my life :D

couldn't remember more. dan setelah menonton toy story 3 beberapa bulan lalu, I wonder; kemanakah mainan gw yg pernah gw beli? I miss you all. so much.

1 komentar:

  1. Mainan yang gw ga pernah punya dan sebenernya gw pengenin pas masi kecil...

    ...

    Barbie.

    Hahahaha... Btw, selera mainan masa kecil kita sama sya. Hehe...

    BalasHapus