Jumat, 27 Agustus 2010

a work of heaven.

siapa sih yg gak kenal padi? dari taun 2000 (kalo g salah) mereka udah eksis di dunia musik Indonesia dan menciptakan musik yang bagus dgn lirik yg dahsyat. banyak bgt sih hits yang mereka ciptain, beberapa yg gw inget banget seperti kasih tak sampai, rapuh, menanti sebuah jawaban, begitu indah dsb.. bagus semua deh pokoknya.. cuman ada satu lagu berbahasa Inggris yg mereka bikin di 2002,bagian dari soundtrack piala dunia 2002, berjudul work of heaven.
menurut gw lagu ini bagus banget buat orang-orang yg nyari motivasi diri.. cek deh
liriknya:

One moment lost and passing me by
Fleding me from my own destiny
Taking away my pride cracking me into pieces… making me like a fool
So now I stand here with this conviction… reaching our for perfection
I put my life at stake for any reason… it’s time for turning back

Even getting my soul
Even getting my self
Stranded in this (so) lonely world

Although I’ve been hurt and things have fallen… shattering before eyes
I know I have something inside of me … and that’(s what) make me strong

Even getting my soul
Even getting my self
Stranded in this (so) lonely world

Chorus:
From this moment on I’ll live
From this moment on I’ll stand
From this moment on I’ll be the best I can be

source: mylyric.wordpress.com

kalau ga salah lagu ini bercerita ttg pemain cadangan di tim sepakbola yg bisa nyetak gol. gw banget gak tuh *pemain bola cadangan, kalau nyetak gol sih pernah tp ga dramatis hihih*

Although I’ve been hurt and things have fallen… shattering before eyes
I know I have something inside of me … and that’(s what) make me strong

tuh kan dalem beeng.. tapi yakin deh, biar kate udah jatoh udah sakit tapi harus yakin ada sesuatu dalam jiwa kita yg bisa bikin kita kuat!!


buat gw pribadi, ini lagu adalah motivator gw pas gw 2 SMP. kenapa? pas kelas 2 SMP itu gw pertama kali masuk kelas unggulan. waktu itu selama 13 taun gw hidup ga pernah gw masuk kelas unggulan atau apalah namanya hehe.. pas TK mana ada kelas unggulan pas SD gw kan di Alix, ga ada unggulan. pas SMP di Cendana sekonyong-konyong ada kelas unggulan.. untung pas kelas 1 SMP gw ga dikelas unggulan, nah kelas 2, masuklah gw di 2F.

gw takut banget bakal jd yg terbodoh di kelas tsb hehe, soalnya gw ga merasa cukup jago utk ditaro di 2F. jauh sebelum penempatan kelas gw sampe mewanti-wanti guru matematika dan wakasek urusan akademis (kalo ga salah) pak Afrizal utk supaya gw ga di tempatin di 2F. hahaha. gagal tapinya, tetep gw masuk 2F. berat sekalee jo!

gw mencari motivasi pribadi, dan lagu padi yang work of heaven bisa bgt deh mengatrol semangat.
yah lumayan deh tamat kelas 2F naik ke 3F *unggulan juga* masih masuk 10 besar
Alhamdulillah gak bodo2 amat yak gua hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar