Jumat, 27 Agustus 2010

a work of heaven.

siapa sih yg gak kenal padi? dari taun 2000 (kalo g salah) mereka udah eksis di dunia musik Indonesia dan menciptakan musik yang bagus dgn lirik yg dahsyat. banyak bgt sih hits yang mereka ciptain, beberapa yg gw inget banget seperti kasih tak sampai, rapuh, menanti sebuah jawaban, begitu indah dsb.. bagus semua deh pokoknya.. cuman ada satu lagu berbahasa Inggris yg mereka bikin di 2002,bagian dari soundtrack piala dunia 2002, berjudul work of heaven.
menurut gw lagu ini bagus banget buat orang-orang yg nyari motivasi diri.. cek deh
liriknya:

One moment lost and passing me by
Fleding me from my own destiny
Taking away my pride cracking me into pieces… making me like a fool
So now I stand here with this conviction… reaching our for perfection
I put my life at stake for any reason… it’s time for turning back

Even getting my soul
Even getting my self
Stranded in this (so) lonely world

Although I’ve been hurt and things have fallen… shattering before eyes
I know I have something inside of me … and that’(s what) make me strong

Even getting my soul
Even getting my self
Stranded in this (so) lonely world

Chorus:
From this moment on I’ll live
From this moment on I’ll stand
From this moment on I’ll be the best I can be

source: mylyric.wordpress.com

kalau ga salah lagu ini bercerita ttg pemain cadangan di tim sepakbola yg bisa nyetak gol. gw banget gak tuh *pemain bola cadangan, kalau nyetak gol sih pernah tp ga dramatis hihih*

Although I’ve been hurt and things have fallen… shattering before eyes
I know I have something inside of me … and that’(s what) make me strong

tuh kan dalem beeng.. tapi yakin deh, biar kate udah jatoh udah sakit tapi harus yakin ada sesuatu dalam jiwa kita yg bisa bikin kita kuat!!


buat gw pribadi, ini lagu adalah motivator gw pas gw 2 SMP. kenapa? pas kelas 2 SMP itu gw pertama kali masuk kelas unggulan. waktu itu selama 13 taun gw hidup ga pernah gw masuk kelas unggulan atau apalah namanya hehe.. pas TK mana ada kelas unggulan pas SD gw kan di Alix, ga ada unggulan. pas SMP di Cendana sekonyong-konyong ada kelas unggulan.. untung pas kelas 1 SMP gw ga dikelas unggulan, nah kelas 2, masuklah gw di 2F.

gw takut banget bakal jd yg terbodoh di kelas tsb hehe, soalnya gw ga merasa cukup jago utk ditaro di 2F. jauh sebelum penempatan kelas gw sampe mewanti-wanti guru matematika dan wakasek urusan akademis (kalo ga salah) pak Afrizal utk supaya gw ga di tempatin di 2F. hahaha. gagal tapinya, tetep gw masuk 2F. berat sekalee jo!

gw mencari motivasi pribadi, dan lagu padi yang work of heaven bisa bgt deh mengatrol semangat.
yah lumayan deh tamat kelas 2F naik ke 3F *unggulan juga* masih masuk 10 besar
Alhamdulillah gak bodo2 amat yak gua hihi

Selasa, 24 Agustus 2010

it's been a long time!

post terakhir gw adalah di Bulan May 2010.. berarti udah hampir 3 bulan lalu gw ngepost disini. cukup lama ya? semua karena semenjak ada tumblr, kerjaan gw ngereblog reblog.. dan gw suka lupa menyampaikan pemikiran2 canggih dan gajelas gw,, hehehe.. kali ini gw pengen menulis sesuatu, I wanna write again.. utk memulai gw akan memberikan sedikit lirik dr lagu yg gw suka:


Make my heart race again
Make me able to create sweet songs again

nah bagian make me able to create sweet songs again itu mengingatkan gw setahun lalu di Bulan puasa, gw gandeng dgn tulisan2 puitis di blog ini.. isinya puisi, ya itu karena gw lagi jatuh cinta.. ya jatuh cinta yg recurring dengan org yg sama, tp gw jg gatau apa org itu tahu apa nggak.. kekeke.. yawis cukup lah bacotan tidak nyambung gw.. skrg gw mau lanjut dgn apa yg mau gw tulis yaitu tentang nama gw.. penting ya? nggak sih, tp rasanya pengen aja membuat post tambahan soal nama..

pada dasarnya, gw orang yg bisa sangat mengagumi nama. nama orang, nama spesies hingga nama perusahaan. bagi gw, nama itu bukan sekedar kata, juga merupakan doa, identitas dan suatu kebanggaan dan hadiah. hadiah dari orang tua kita sebagai identitas kita (asiik kan istilah gw hehe).. kalo soal nama lengkap gw sih udah gw post kan di post2 lama, skrg gw pengen menulis sedikit tentang nickname gw.. hahaha yukk lah

1. Caca
ini panggilan paling klasik gw.. pas gw umur 3 tahun disekolah di Al-Amjad panggilan gw udah Caca.. semua krn gw ga bisa menyebut hasya dengan benar, jadinya caca deh.. pas TK beneran di Alix jg Caca panggilannya.. sampai SD kls 1 masih Caca.. gw kurang suka sama panggilan Caca, krn terlalu girly haha.. kesannya gimana gitu, udah gitu kan ada lagu caca marica, dan gw ngambek kalo udh dipanggil caca marica hey hey.. haha childish yaa.. so semenjak kls 2 SD gw minta dipanggil hasya. cuman temen deket dari sd kelas 1 Riri aja yg masi manggil gw caca. haha seriously stop calling me caca hehe

2. Acha
versi terbarukan *cieh* dari Caca.. yg manggil gw acha sih biasanya dari saudara2 dari nyokap.. sampai sekarang gw masih dipanggil acha kalau lg ngumpul.. tp semenjak ada artis yg namanya acha gw jg males dipanggil acha.. makanya keluar versi baru nickname gw lagi yaitu

3. Achex/Ache'
semenjak 1 SMA gw dipanggil ace'.. tulisan kerennya achex tp bacanya ache'.. temen sma, osis semua masih manggil gw ace'.. dhika tmn smp sampe skrg masih manggil gw ache'.. old friends from everywhere in highschool still calling me achex.
gw sih yg minta dipanggil begini pas SMA, biar asik aja hahaha.. cuman kalo nelepon kerumah jgn nyari ache' takutnya ga ada yg tau haha..

4. Teteh
iya ini panggilan Sunda utk kakak perempuan.. gw juga sudah meminta kepada adik gw utk manggil kakak, tp ga boleh sama mamah, soalnya teteh itu sunda banget dan biar terus lestari deh budaya Sunda soalnya pas pindah ke Sumatra, logat Sunda ilang hehe..

5. Hasky/Pleki/Pleks
ini panggilan dr adik gw yg laki, awalnya krn dia menemukan ada jenis anjing siberian husky, dan berhubung kita tukang becanda, husky dijadiin haski, dan dijadiin panggilan buat gw. sekali2 gw bales dgn manggil dia pleki, eh si pleky ini malah dia pake jg buat manggil gw.. udh gitu dia merename ipod gw pleks.. jadilah panggilan gw pleky, pleks dan hasky. dan sialnya tiap dia manggil pleky ke gw, gw nengok dong. yaudah deh hahaha..

6. Hasyong
astrid beary pertama manggil gw hasyong. gtw kenapa.. dia manggil arres jg arreziong, gracia sempat graciong semuanya pake ong.. tp masalahnya hasyong ini ditangkep sama temen2 tutor A juga, jadilah gw hasyong.. tp gw seneng2 aja, dan kalo dipanggil hasyon gw tetep nengok.. zzz

7. Syongki
this is my favorite nick name. ga bagus sih, gw tau tp asik aja.. krn yg manggil gw syongki cuma closest friends doang, jd karena org yg manggil gw pake ini adalah orang2 yg gw cintai, seneng2 aja gw dipanggil syongki.. gitu hihihi
kadang syongki bisa berevolusi jadi hasyongki, syongkibeyb (panggilan qisthy ke gw di sms) maupun syong2 lainnya.. I love to style my nickname dgn ini.. bahkan dengan penuh kebanggaan gw pernah ngetwit gini: taeyeon's taenggo is the equivalent of hasya's syongki. asik kan..

yah begitu aja post gw kali ini, besok2 post lanjutan ttg otot. kenapa? krn gw lagi semangat gym biar badan bagus. hahaha

yawis dah gw kudu tidur cepat, biar bisa bantu mama menyiapkan sahur :)