Sabtu, 22 Mei 2010

shout out to my first love!

gw baru aja download Justin Bieber yang Baby.. gw suka banget ama ini lagu terlepas dari segala gosip mengenai JieBer.. enak banget ni lagu hahaha.. apalagi bagian Ludacris ngerap, ini liriknya (quoted from www.lyricsty.com):

When I was 13, I had my first love
There was nobody compared to my baby
And nobody came between us, no one could ever come above
She had me going crazy, oh I was star-struck,
She woke me up daily, don't need no Starbucks(Woo! )
She made my heart pound, I skip a beat when I see her in the street
And at school on the playground but I really wanna see her on the weekend
She knows she got me dazing cuz she was so amazing
And now my heart is breaking but I just keep on saying...

More lyrics: http://www.lyricsty.com/lyrics/j/justin_bieber/#share

lirik tersebut mengingatkan gw akan cinta pertama gw.. hahaha.. usia gw gak 13 sih, around 14 I believe.. ya ga jauh beda ama lirik kan.. liriknya pas banget:
when I was 14 I had my first love, there was nobody compared to my baby
bener dah ini serius nobody compared to my first love.. itu pikiran gw saat itu, dimana semua bagian hidup gw revolve around

had me going crazy, oh I was star-struck,
woke me up daily, don't need no Starbucks(Woo! )

gw gak perlu minum kopi atau dibangunin pake air seember utk berangkat sekolah. semangat utk ketemua dia ^^ *asal*

made my heart pound, I skip a beat when I see in the street
And at school on the playground but I really wanna see on the weekend
knows got me dazing cuz was so amazing
And now my heart is breaking but I just keep on saying...

setuju abis. skipping a beat setiap gw ketemu dia. hahaha jangan bayangin deh kalau tmn2 gw skrang liat gw lagi jatuh cinta dulu. konyol tingkah gw zzzz
dan hati gw emang patah sih karna ya gw emang ga berani kenalan juga hahaha but I just keep on saying: BABYY BABYY

hahaha Shout Out to my first love! this entry is for you if you know who you are..

2 komentar:

  1. Sya, gw inget di comlabs lo pernah berkomentar Justin Bieber bagusnya apaan.

    kok aneh

    BalasHapus
  2. gw juga bingung sar. lagunya yg ini enak banget. gw si gatau lagu lain dan biasa aja ama si JieBer nya tapi lumayan lah daripada lumanyun hohoho

    BalasHapus