Sabtu, 23 Januari 2010

wtf?

there. W Productions yg berusaha ngedatengin band favorit gw baru saja mengabarai bahwa band favorit gw ga bisa datang dalam waktu dekat.
SHIT. di Indonesia mereka punya fans lebih banyak dari pada di Malaysia dan Filipina, tapi mereka milih gak mampir di Indonesia?
masa mereka baru akan datang pas super show 3? okay kalau iya berarti itu akhir taun 2010, or worse di awal 2011 or pertengahan 2011 or worst akhir 2011.
WHATTHEFUCK?

belum tentu gw masih demen itu band.
GAMAU TAU POKONYA GUA BOIKOT PRIBADI (which means gw gak akan ngajak2 orang utk boikot, maksud gw, ya gw mau berhenti addicted sama ini band. udah lah diledek emak gw, menjatuhkan image keren gw *sejak kapan gw keren* dan membuat selera makan gw kacau pokonya gw mau stop!!)
Kalau ga bisa, ya gua usaha dulu lah, kalau emang gak bisa ya udah tunggu ampe bener2 berhenti gw suka sama sujunya.
anjrit masih kesel aja gw. kampret ini juga gara2 teroris yg ngebom kemaren sih, goblog gua sumpahin semua teroris yah apalagi teroris yg bawa2 nama jihad, gw sumpahin ALLAH SWT ngebales perbuatan lo semua ngebom negara gw, ngebunuh orang2 gak bersalah. pake bawa2 nama Allah pula utk buat dosa.. hey Allah SWT di Quran gak pernah bilang untuk ngebunuh orang2 yg ga bersalah. Islam itu cinta damai.
dasar gara2 teroris semua, suju gak jadi ke Indonesia bulan Juli/Agustus kemaren.
sekarang gak bisa pula lagi...

sekarang gw mau nonton konser lain!!! tiesto kek, saosin kek, imogen heap kek. APAPUN LAH. tapi da gak suka masa mau dipaksa?
ah jadi dilema.

YAWIS.

2 komentar:

  1. yah tergantung bagaimana caranya kmu menikmati band sih.

    Kalo aQ menikmati band mayoritas hanya musiknya saja, ngga sampai detail person maupun konsernya. Jadi datang ngga datang juga ngga masalah.

    BalasHapus