Jumat, 01 Januari 2010

this post is dedicated to qistay

this post is for my close-bud, the lunch pal: Qisthy.

hey qis, lo kan waktu itu blg pengen paragliding or apa gitu, nah lo bilang
it's safe, tp keamren gw liat report di Fox News Channel, ada pasangan baru
nikah gitu, tandem gliding, suaminya lepas ampe kecemplung dilaut, mati, bininya
masih selamet, idup tapi ya itu, cedera and kehilangan suaminya.

nah qis, gak sesafe itu kan qis?
hati2 deh qis brother semoga apapun rintangannya gak menghalangi lo utk jadi paraglider, atau apalah itu ya namanya extreme air sport itu deh. abis banyak bener tipenye gw bingung haha

2 komentar:

  1. hahahah... nice one sya! terima kasih atas peringatannya :D gw akan berhati-hati ntar kalo suatu hari nanti gw beneran main.

    but you know, these things happen, sya. haha... pasrah aja dah gw ama yang Di Atas :D

    BalasHapus
  2. wah, jadi penasaran paragliding :P

    BalasHapus