Selasa, 12 Januari 2010

operasi jari kaki kiri

udah beberapa bulan ini dijempol kaki kiri gw, tumbuh semacam kulit aneh gitu.. mirip
jerawat tapi sakit kalau jempol dipake nginjek/jalan.. bukan jamur/mata ikan or kutil jg.. aneh deh..
gw sih nyangkanya jempol kaki kiri gw ini kena paku, soalnya kayak luka bolong gitu..
dan sakit loh. pernah jempol kaki kiri gw diinjek adik gw yang laki, masya Allah suakitz nye.. gile dah.

gw biarin aja dari bln Juli dgn anggapan bakal sembuh sendiri, ga taunya udah sampe Januari 2010 gak ilang juga, malah tambah parah. gw pun bilang ama nyokap, bokap. mereka blg kenapa gak pergi ke klinik, so tadi gw ke klinik di komplek rumah biar gratis.

gw dirujuk utk ke RSBP Pertamina Balikpapan utk ketemu dr.arthur, dokter kulit yang
cukup terkenal di Balikpapan.
setelah ngantri lama buanget di rs, gw masuk. bused dr.arthur itu ganteng banget. sumpah deh, mirip2 muka anggota boyband korea gitu ^^

dia ketawa pas liat surat rujukan, katanya dua pasien sebelum gw juga mengalami sakit yg sama dan harus dioperasi.
trus gw ambil kesimpulan bahwa yah gw juga harus dioperasi dong.

gw pun disuruh ngambil obat bius di apotek. nyet biusannya ampe 3 tube.
dannnnn yang paling sakit dari dioperasi adalah pas disuntik. ada kali 6 kali gw disuntik, dan itu sakit banget. banget.

karena yang disuntik itu jempol dan dua jari sebelah jempol, kebayang dong kaki ga ada lemaknya, langsung suntik kayak kena tulang segala
perih nya masya Allah. unbearable pain.. kalo kena panah mungkin gitu sakitnya ya? iihhh.

udah gitu bius nya bekerja, dan gw sih gak ngintip diapain itu kaki gw. emak gw sih bilang katanya pake piso, pake laser di silet2 gitu dah kaki gw.
gw ga liat, gw malah main hp hahaha..
dannnnnnnnnn kata emak gw sih darah gw ngucur gitu tp gak kerasa apa2 sumpah.

udah beres kira2 sejam, kaki gw di perban. dan gaya jalan gw kayak kuda lumping. dan sekarang bius ilang, perih cuy. hahaha

1 komentar:

  1. jari itu memang organ tubuh yang sangat sensitif.

    aQ pernah kena jarum di jari, saat check gol. darah SD dulu. Wedeeeeeeeeeewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww, sakitnya gila, seperti kena bom nuklir!!! :)) :)) :)).

    Sampai sekarang, aQ ngga mau lagi sama sekali berurusan dengan jarum pada jari :))

    BalasHapus