Senin, 11 Januari 2010

the only "gay" I adore

heuheuhueheu.... :D setiap ada yang menghina suju, hasya merasa offended. kemudian pilihannya either defense atau serang balik.

jadi inget era gw ngefans ama the corrs. persis begitu kelakuannya. yang kayak begini hanya terjadi jika anda BENAR-BENAR MENCINTAI band favorit anda :p
by Qisthy

wow, jadi ya ceritanya gw barusan aja membaca sebuah artikel di allkpop.com artikel2 lama yang taggingnya gay. dan beberapa yang keluar, SUJU.
ahhh ada lah yg tulisannya: suju can't tackle gay image, big bang going on super 'gay' junior way?
kalau soal image gay, emang sih image mereka gay. tapi mau gimana lagi? bukan gay barangkali tapi ekspresif soal kasih sayang.
walau pas pertama liat mereka skinship, gw juga terkaget2. tapi suer, kalau udah sering liat, lama-lama biasa..

jadi ya walaupun sebenernya mereka bukan gay, tapi karena image mereka soft, jadinya terkesan gay. andaikan emang mereka gay, they will be the only gay I will ever admire, adore and love. and permit

udah ah. pusing gw.. tapi sejujurnya gw sih sebagai orang yg sedikit tau agama, setau gw gay itu secara praktek dilarang.. dan gw gak setuju.. cuman sama orang-orangnya ya udah, mereka jg berhak hidup kan? mereka berhak mencicipi kehidupan yang bisa menerima mereka.
jadi pandangan gw soal gay secara overall: gw tidak setuju soal gay, karena secara agama manapun juga dilarang kan, tp jangan pernah bash para gay. mereka jg manusia. deserve to live, deserve to be happy.

OK.

1 komentar:

  1. yaaaa sebenarnya gay itu bisa macam2 terjadi

    bisa karena syndrom klinefelter, bisa karena trauma seksual masa lalu, tapi bisa juga karena keinginan diri sendiri. Yang keinginan diri sendiri ini yang ngaco banget deh.

    BalasHapus