Senin, 11 Januari 2010

my alter ego: HECTOR

setau gw, Eminem punya alter ego bernama Slim Shady.. trus Bruce Wayne idola impian gw punya alter ego juga: batman..

nah gw juga berpikir keren nih kalau gw punya alter ego, karena itu, kemarin tgl 10 Januari 2010, gw meluncurkan alter ego gw ke dunia.
perkenalken: HECTOR!



+++biodata singkat+++
name: hector
fullname: hector ramirez
jenis kelamin: sepertinya sampai saat ini belum diputuskan tapi kayaknya kayak batman alias tidak berkelamin
pendidikan: tk-sd-smp-sma cendana, kuliah sebulan di universitas tdk jelas di suatu kota di Indonesia trus dapet beasiswa ke Korea, dan sudah tamat kuliah di Dongguk University Korea dengan major teater.
kemampuan: jago bahasa spanyol *sepertinya bahasa ibu hector adalah spanyol? betul tidak hector?? kata hector iyah*, fasih Indonesia karena dia tinggal lama di Indonesia trus karena kuliah di Korea dia jago juga bahasa korea. dan bahasa inggris dengan TOEFL mencapai 650, serta SAT dgn total score 2000.
hobi: baca stensilan dan ngoleksi prangko
kemampuan olahraga: sanggup lari 3500 meter dalam 12 menit

udah ah gak jelas banget profil si hector ini, kayanya hector baru lahir langsung gw bunuh..
AHHH HECTOR TELAH MATI!! ya iyalah alter ego gak ada mirip2nya ama gw. emang gak penting post gw kalee ene.


1 komentar: