Kamis, 07 Januari 2010

euforia memenangkan sesuatu. feel the emotions!

it's 10.36 PM and I'm still watching a clip of Golden Disk Awards 2009.. sebuah ceremony awards utk insan musik Korea.. yang seru yah, utk dua titel paling bergengsi di salah satu penghargaan tertua di Korea ini, yaitu Single dan Album terbaik, semua artis dikeroyokin..
jadi tiap nominasi ada sampe 20an gitu.. ckckck..

nah gw gak mungkin gak nulis bagian ini.. bukan karena fakta bahwa Album Terbaik 2009
yang paling elit dimenangin ama suju, tapi karena gw sendiri pernah ngerasain euforia memenangkan sesuatu..

jadi gini ya, pas gw kelas 2SMA, semester 1, rapot gw itu terjelek sepanjang nilai gw pas SMA.. Bhs Inggris gw aja cuma dikit diatas SKBM. dan itu parah, nilai English terjelek gw pas SMA hehe.. alasannya satu: sibuk OSIS. gw sedih abis, jelek buangetz rapot gw.. hehe..

nah setelah itu, semester dua gw pompa semangat lagi. kejar sana sini.. dan pas terima rapot kan kalau di Cendana itu, rapot semester/cawu terakhir tiap 3 besar dpt piala, nah gw sih udah punya feeling dr pas berangkatdari rumah gw bakal dpt satu piala, gak peduli deh juara 3 jg.. bukan feeling sih,tapilebih ke KENGOTOTAN gw harus JUARA 3. hehe biasa pengen koleksi piala..walau rada berat soalnya kelas gw itu disii jago2 IPA.. ampe mabok dah gw mikirin jejago IPA dikls gw ^^

gw masih inget banget euforianya, pas Penasehat akademik gw megang mik, dan beliau akan mengumumkan 3 besar di XI IPA 1, gw degdegan..

pas disebut: juara 3, ananda HASSA MILLATINA SYAFRUDIN. gw dengan reflek mengepal tangan, bilang yes, dan sujud syukur langsung dilapangan..
gw inget banget emosi gw saat itu, rasa bahagia karena memenangkan sesuatu muncul. dengan cengar cengir gw maju, gw ambil piala trus diselametin blablabla.. gw seneng banget cing ^^

nah tadi gw liat suju pas menang album of the year, mereka bahagia banget.
gw mengerti lah perasaan mrk. bukan krn mrk idola gw, tapi karena gw pernah ngerasain euforia memenangkan sesuatu yg sulit. hihi ^^

anyway, buat komunitas yang bilang bahwa hasil golden disk awards ini diset diatur sedemikian rupa,you can rethink about it again dude.

hasilnya jelas, cara itungnya jelas, penjurian jelas..
so face it, the girly boys that I love so much, WON. and they WON BIG. yeah !

yah gw rada kecewa sama hasil Melon Music Awards (yang sama nigor disebutnya kesemek music awards di twitter ^^) yah masa suju cuma menang best 5?
okay gw akui penjualan album GDragon lebih gede dari 3rd Album nya band keroyokan ini, tapi menurut gw *ngelesnya gw* suju lebih otentik rasa boyband dicampur tingkat cheesy yang tinggi tapi sweet. mirip DBSK lahh..
G Dragon terlalu ngamerika, mana rasa nasionalisme pop korea nya bos? tapi saya tidak berharap anda masuk penjara karena kasus kemaren loh.. semoga beres cepat ya..

dan satu lagi, setelah bosan menonton semua konser2 musik korea dan awards show keroyokoan, gw gatau kenapa jg gw makin suka WALI BAND.
hahahaha

1 komentar:

  1. me too :D gw juga pernah merasakan euphoria kemenangan. sinting men rasanya. rasanya ngga ada duanya. hahaha...

    btw, nyerah juga sih sampe sujud sukur di lapangan. ahahhahaha...

    BalasHapus