Rabu, 23 Desember 2009

rahasia satu semester gak flu

wow, cukup lama gak update blog gw.. keseringan ngisi di http://loveiscrazy.tumblr.com gw hahaha maaf yah readers bagi siapapun yg baca blog gw..

anyway gw mau sharing salah satu pengalaman gw dengan suplemen makanan.. yg bagus!
alhamdulillah yah, sepanjang semester 1 ini gw bebas dari sakit.. terutama sakit yg biasa gw hadapin kalo siklus badan istirahat gw kacau: FLU.

gw tahu, dan semua tahu lah yg ngasih kita kesehatan ya cuma Allah SWT, tapi kan sebagai manusia harus usaha dong..
emak bapak gw di balikpapan sana kan ikut pengajian tuh, trus kayanya ada tmn pengajiannya sharing, bahwa tanaman nigella sativa bisa mengobati semua penyakit kecuali kematian (hadis Rasul), nah trus ada toko gitu jual ekstrak nigella sativa.. nah manfaat ini banyak banget.. emak gw aja kan beliau diabetes tipe B, nah emak gw udah ga perlu obat dokter lagi bo.. cuman pake nigella extract aja, bs neken gula darah loh.. alhamdulillah emak gw sehatan sekarang..
adik gw yg paling kecil juga dikasih ini tp karena dia sibuk bgt anaknya, suplemen dia pake embel2 omega 3 juga, yg dia males makan soalnya kayak makan pangan ikan katanya hahaha..

gw pun mencoba, dan alhamdulillah, udah satu semester ini gw gak flu padahal jarang tidurnya gw ya paling parah disemester ini.. so friends, try this. it's good and it's halaal and it's chemical free!!

1 komentar:

  1. nigella sativa? bikin reviewnya dong

    Ouw aQ belum masukkan tumblr mu ke RSS ku

    BalasHapus