Minggu, 08 November 2009

only 13 is a right. human right.

pendapat gw. kalo tau suju dan lumayan suka, pasti ngerti.

rata-rata hampir semua fans club super junior berkata, bahwa yang harus ELF protect adalah 15 member super junior karena kita harus respect sama 2 tambahan di super junior m, blablabla..

kalo menurut gw, itu kan hak seseorang utk nerima apa nggak. kalau gua emang ga mau
dukung itu dua tambahan personel kan hak gw, dan hak ratusan bahkan ribuan orang lain yang emang gak mau nerima mereka. menurut gw itu bukan hal yang salah.

yang salah apa emangnya? kalau kita mengatai,BOOing mereka saat mereka nyanyi/perform dan show unrespectable things kepada si dua member tambahan.
gimanapun juga, zhou mi itu kan lebih tua dari gua, dan jujur bakat nyanyinya oke banget dan gw respek2 aja. tapi hak gw kan untuk gak sepenuhnya nerima dia sebagai suju? secara SM Ent aja CUMA mengakui zhou mi dan henry lau sebagai guest. sujunya sendiri CUMA 13. ONLY13.

jadi kenapa musti maksa?
cuman ya itu, respek dong sama mereka. tapi biar oke gimana kalo ONLY 13++
nah kan lebih oke tuh? sesuai jg sama menghargai dua guest di suju yang udah segambreng2 ramenya.

kalau mau tetep 15, saran gw, jadiin ansemble band aja.
3 orang main drum, 3 gitaris rhytm, 3 melodik, 2 bass, 1 keyboardist, 3 yang bisa nyanyi nyanyilah.
rubuh rubuh dah tuh stage sebanyak2 gambreng begini.

1 komentar:

  1. wah ku tak mengerti kecuali bagian band nya hahaha :D

    Kalo untuk persoalan panggung roboh, sekalian saja 14 drummer (beserta drumnya) dan 1 vokalis. Hahaha..

    Hmm 15 orang ya? (sok tau mode: on)
    1 Drum
    1 Perkusi
    1 Gitar Rhytm
    1 Gitar lead
    1 Gitar akustik
    1 Keyboard rhytm
    1 Keyboard synthesizer
    1 DJ
    1 Saxophone
    1 Biola
    1 Lead vocal
    4 backround vocal

    Aliran musiknya? Entahlah, alat musiknya ngga nyambung semua :)) :)) :))

    BalasHapus