Sabtu, 21 November 2009

2PM vs Super Junior

this is very fresh!
as soon as I think about this, I open blogger.com

bete gw nyet! masa idola gw saat ini Super Junior, kalah dalam salah satu nominasi paling elit di Mnet Asia Music Awards 2009!

mereka menang di semua kategori gak penting yaitu :
CGV Popularity Award: Super Junior

Overseas Viewer Award: Super Junior

Mobile Popularity Award: Super Junior

tapi kalah di Best Dance (fine)

yang ngecewain gw kalah di best male group. persaingan emang sengit banget disini, ada 2PM, SS501 (salah satu anggotanya itu yg main BBF), Big Bang dan SG Wannabe juga.
gw sih ngarepnya idola gw menang dong, biar mereka paling girly diantara semua nominasi, tp gw cinta banget hahaha..

eh kalah dong nyeng sama 2PM. bused ah. lama2 gw curiga, jangan2 Mnet gak menangin suju karena SM ent (label nya suju) boikot ini acara. kamvret!
aih sediiih!!
anyway 2PM jg ngalahin suju dalam voting diantara gay, mengenai boyband cowo paling menarik dimata gay, dan 2pm menang lagi nyet.
kasian kali kalian suju, masa cuma menang jumlah doang.. hiks hiks hiks..


aaaaaaaaaarghhhhhhhhhhhh!!

tapi kalo gw pikir2 ya wajar aja 2PM menang, mereka kayak laki-laki semua, manly.
ganteng2 nya setara semua pula, chansung, taecyon and nickhun itu gantengnya naujubile.
kalo jaebom badannya bagus, junsu dan junho serta wooyoung gw gak begitu tau, tp soon I'll find out. tapi tetep yah si 13 still the best.
wekkkkk

Edited: SUJU JUGA KALAH DI ARTIST OF THE YEAR, ALBUM OF THE YEAR DAN SONG OF THE YEAR.
2PM menang lagi di artist of the year.
yah saya simpati aja mereka berduka banget soalnya ditinggal jaebum hyung nya.
kembalilah jaebum hyung kata mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar