Minggu, 18 Oktober 2009

a party on the field: KMSBM vs HIMATIKA

Saat gw menyaksikan match perebutan juara 3 di Female Futsalista antara team gw SBM melawan Himatika, gw sperti liat de javu pertandingan perebutan juara 3 antara Jerman vs Portugal di Piala Dunia 2006 lalu. Jerman yang kalahnya menurut gw ga sengaja di semifinal, berhasil ngalahin Portugal dengan gaya dan santai dan gol nya banyak juga kalo ga salah..



Anak2 SBM saat akan turun menurut gw, moodnya kayak mood orang mau party. Happy dan emang turun ke lapangan utk senang-senang. Persis kata ptuah coach Gordon Bombay di film Mighty Ducks. Hockey for fun. Tmn2 gw di SBM juga sangat gembira saat main. Emang moodnya untuk senang-senang sebelum UTS, bukan mood utk ngeraih sesuatu yg berat. Haha


Di babak satu saat kick off, combo defenders favorit gw Nindi+Audri dipasang oleh coach Egar. Head coach Jatun tdk datang krn sedang kondangan.. nah di mistar gawang tetep Riris dan ada vira dan ola didepan.

Gw ga inget banget tp kayanya menit2 awal udha gol aja lewat tendangannya Vira. Saking banyaknya vira nyetak gol gw g inget detail gol2nya hehe.

Beberapa menit di tengah game, komentator berkicau. Ocehannya aneh2 dan ga dimengerti berusaha lucu tp ga lucu. Gw sih seneng2 aja tp kalo udah nyudutin pemain jadi bĂȘte.
Masa tmn gw Tika dibilang Kartika Sari? Emangnya restoran. Wekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.

Lanjut dah, gol kedua dicetak Qisty yg ngegantiin Ola. Qisty emang Rooney banget deh sering maju tp Cuma shots on target doing, gak berbuah gol. Haha kasian Qisty. Tp pas gol ,gw terharu soalnya dia inget dedikasiin golnya buat gw. Nunjuk2 ke gw. Haha thanks qisty atas gol nya. Semoga membantu lo FA bsk karena saking hepinya mood belajar lo bagus. Aamiin

Pokonya ada dua gol tercipta lagi di babak 1, gw ga inget yg pasti ada either gol nya rena atau si kipper HIMATIKA bunuh diri. Trus ada gol dari vira 2x, dan satu gol dari Ola. Jadi lengkapnya Vira hattrick, Qisty satu, Rena/Lawan OG 1 dan Ola 1.

Dan riris memberikan satu gol utk himatika, jadinya skor akhir 6-1.
Permainan kaya berat sebelah gitu, mungkin krn SBM santai aja mainnya tapi lawan agak serius. Terlalu serius kayanya.
Overall, pemain yg diturunin oke semua. Nigor juga sadis dan lincah tp finishing nya suka lemes. Kayak Mendoza di Mighty Ducks. Tika juga oke, bahkan keren soalnya pake ketawa2 di lapangan. ^^
DIla juga oke, cumin kayanya kurang kuat aja sepakannya ke gawang lawan. Trus yg oke juga Duan yg baru sembuh. Dia bisa kayak balet gitu muter melintir. Hmm ada yg kelewat gak?

Maaf yang baca kalo singkat, gw mau belajar UTS lagi. Hehe

Selamat buat tim SBM ITB yg udah oke banget, party mood on the field brings the glory back. Menurut gw, kalian pantes masuk final.
Dan inget, best team:
Kiper: Riris
Defender: Combo Nindi+Audri
Strikers: Qisty+Vira

Gua yakin, PERSIB aja musti diajarin team SBM biar bs menang tanding besok2. Abis masa tur Sulawesi/Kalimantan kalah 2 x. aduh persib.
Ga nyambung eh.. yawis lah
Special shout for Vira, the Captain who leads and the striker who really strikes . Keren cing keren banget coba lo jadi atlet dah. Bulutangkis Indonesia pasti maju vir. Haha *ga nyambung lagi*

4 komentar:

  1. team futsal putri SBM kolaborasi 2010 dan 2011 yang sangat luar biasa (worship)

    BalasHapus
  2. eh, baru nyadar, ada kalimat "haha kasian Qisty". ... sya, yang udah jelas kayak gitu ngga usah diperjelas lagi. hahah... tapi untung gw berhasil mecah telor. yeah!

    BalasHapus
  3. @duan: setuju! lo tingkatin aja latian, dalam sebulan gw yakin lo makin lincah di lapangan hehe

    @qisty: emang kasian kan. haha striker paling sial didunia ya itu, gak goal2 padahal shots on target nya sering. haha bagus bs nyetak 1 gol dalam 4 pertandingan. (??)

    BalasHapus
  4. hmm.. mungkin gue akan latihan ballet biar makin muter melintir huahahahaha.. (lol)

    BalasHapus