Senin, 12 Oktober 2009

motivating songs

salah satu mimpi gw adalah jadi psikolog/motivator timnas bulutangkis. sayang, gak diwaro semua sran gw soal motivator ini.. pbsi malah bikin outbond di sukabumi. bukannya bikin acara apa gitu yang isinya motivating yg khusus olahraga, malah manggil motivator bisnis.
hahah, bukannya songong ya tapi gw seneng aja nyuport tim favorit gw.

nah karena ini blog gw, I have total freedom to do what I like. dan karena timnas bulutangkis gak akan mau nrima saran gw or motivasi dari gw, gw mau motivasi tmn2 gw yg mau lawan tim kuat Jumat besok.
ya gw tau mungkin motivasi gw ini jg gak didenger/dibaca tapi ya temen sendiri gitu. hahaheheho
haha hehe hoho.
gw pribadi akan semangat kalo baca lirik/lagu or whatever yg memotivasi karena gw akan menghayatinya. haha gak cuma buat temen2 gw yang akan tanding tapi basically ini jg buat gw dan semua deh yg butuh motivasi. hihii

If you put your full power into your feelings for your own sake
The fragments of one teardrop will become infinite seeds
Even if the images are out of focus, puff out your chest and draw it
Don't lose it, no matter what happens, what is important is your spirit
What is important is your spirit

Because for your sake everything about you will make the world run
Spanning over thousands of nights, today and tomorrow are born
The path you chose, the path you walked upon, don't regret it
Rather than any correct answer, what is important is your spirit

hahah, secara literal pasti ngerti dong ya.. ini lagu dari V6 berjudul spirit yang udah di transllate (aslinya jepang) nah gw sendiri bermaksud memberikan interpretasi gw. anyway ini lagu yang liriknya paling sering gw gunakan utk menyemangati temen gw haha.
kalau menurut gw, lagu ini seperti refleksi kenyataan kehidupan. percaya kan, walau pun ada hadangan/rintangan didepan kita, semua kehidupan akan terus berjalan? gak peduli deh ada kesulitan dalam pengerjaan sesuatu, tetep aja deadline akan dateng, hari akan berganti. sehingga, bener banget pas si V6 blg " Because for your sake everything about you will make the world run" untuk kebaikan kita sendiri bahwa apapun yg terjadi di kita itu adalah bagian dari kehidupan dunia. demi kita juga. jadi biarin aja. jalan yg udah kita ambil, ga usah di sesalkan. jangan ambil pembenaran diri, jangan batasin diri. apapun yang terjadi, karena yang penting ya semangat kita dalam ngejalaninnya. dosen Financial planning gw pernah blg, ga usah pikirin nilai tugas, kalo kita niat dan put 100% effort, nilai akan datang dgn sendirinya.. haha
hehe

Keep the dream alive don't let it die
If something deep inside keeps inspiring you to try, don't stop
And never give up, don't ever give up on you
Don't give up

Every victory comes in time, work today to change tomorrow
It gets easier, who’s to say that you can’t fly
Every step you take you get, closer to your destination
You can feel it now, don’t you know you're almost there?

To fulfill divine purpose, you gotta answer when you're called
So don't be afraid to face the world against all odds

lagu yang diatas judulnya never give up dari Yolanda Adams. hmm, secara harafiah bisa dimengerti kan? hayati bahwa semua kemenangan keberhasilan ada waktunya. semuanya bisa terjadi bisa terraih dalam waktunya. jangan pernah takut utk menghadapi dunia!

hahah (kayanya gak ngaruh ya utk tim futsal? ya udha lah yah kerjain aja PR yang numpuk dulu baru mikirin FTI hahha goodluck semuanya)

I'll sing come on you yellows (saduran dari come on you reds)

Come on you Yellows
Come on you Yellows
Just keep your kick and your head
For 30 minutes we'll let them know
It's SBM - Here we go!

nyehehehe


1 komentar:

  1. "If something deep inside keeps inspiring you to try, don't stop"...

    wahahahha... bener banget nih. dance dance dance. gw dari bulan April udah terinspirasi buat nyobain dance, TAPIII entah kenapa ngga kesampean juga sampe sekarang. GAAAHHH... itu divisi hiphop apa kabarnya banget dah.... T_T

    BalasHapus