Senin, 05 Oktober 2009

Futsal Review: SBM vs Plano

dalam sebuah tanding olahraga, ga usha main cantik. yg penting menang. itu yang gw liat pas gw nonton pertandingan futsal antara tmn2 gw dari team putri sbm lawan Planologi di GSG ITB. sepanjang game babak 1, keliatan bangetz defense kita kayak diserang terus. bahkan kiper planologi bs maen kartu sama kru PS ITB (haha kidding) .

pokonya nyerang terus trutama pemain plano namanya zahra and mecul, jago abis.. percis kayak ronaldo elfenomenon sebelum gebrot dan zidane sebelon nyeruduk. hahaa

walau gw ga liat kick off, tapi gw liat hampir full pertandingannya. pertandingan berakhir 2-0, lewat gol yang dicetak *gol pertama gw gatau tapi kalo ga salah* yang nyetak adik angkatan gw namanya Audri.
gol nya tiba2 terjadi begitu saja dan bahkan gw tidak ingat bagaimana hehe.
gol kedua dicetak oleh kapten yang baru saja tadi pagi menerima bunga, temen satu angkatan gw vira.
tapi bukan soal highlight goal yang bakal gw bahas. tapi ulah temen gw qisthy yang malas dilapangan.. eitss, jadi inget, taun 2005, Sven Gorran Eriksson pernah berkata bahwa pemain macam Rio ferdinand adalah pemain yang malas. so, Qisty mirip rio ferdinand kah?
nggak juga, soalnya rio ferdinand kata eriksson rajin di kasur. haha (maksud nya?)

jadi, setelah gw pikir2.. qisthy itu mirip filippo inzaghi.

tapi gak semirip itu juga, soalnya pippo inzaghi gak males2 semales qisty, inzaghi mah kerjaannya nunggu bola dan dia suka main di batas offside.. tapi GOAL. nah ini bocah udah dpt pinalti bukannya ditendang masuk, malah minggir. kekekek tapi tenang qis lo udah mirip david beckham kan, kaki panjang sebelah tapi gapapa juga qis lo bs mengejar mimpi lo jadi skydiving athlete juga kan.. langkah pertama cukup main futsal dgn bener. intinya qis lo main yg bener yaa qis nyetak gol jangan mau kalah dong sama lawan2! cetak gol sebanyak2 nya qis demi skydiving athlete cita2 lo heeee.......

nah, tapi yang paling oke jg main utk defense kemaren gw liat audri. dia mengingatkan gw akan penampilan Nemanja Vidic..
itu tuh, central defendernya MU.. yang menjaga pertahanan seperti menjaga nyawanya sendiri. hahaha vidic sehebat itu dan gw liat audri jg seoke itu *hahaha seperti komentator hebat ya gw *
maju terus audri jaga defense dan jangan lupa nyetak gol kayak evra. kikikiiiiiik

yang juga oke adalah anak 2011 lainnya gadis. cepet gerakannya, maju mundur nya juga. mirip siapa ya, gw mikir dulu.
eh iya! gw kok malah inget pemain bulutangkis Lin Dan.

wahh ini namanya suatu penghormatan tertinggi terhadap anda.. lin dan itu gesit jago, juara dunia 3x, sekali medali emas. trus borongan super series. all england berkali2. ckckck.

nah untuk kiper. 10000 thumbs up buat riris. sumpah jago abis.. saking jagonya gw ga pernah liat kiper sejago riris. dia mendekati kiper favorit gw yg suka blunder tp ttp jago, victor valdes.
ckckck. one on one jago juga cuy.
salut lah

semoga lo terus jago ya!!


trus yg penampilannya paling patut diacungi jempol adalah kapten nya, bekas CMO Apastia vira. wiiiiiih cepet bener gerakannya, mengingatkan gw pada cristiano ronaldo.

eits eits eits
vira itu maju mundur sana sini percis ronaldo jaman di MU. goal getter padahal bukan target man.


yah gw sebagai komentator ya gw cukup menegaskan gw mengingatkan diri gw kepada asher roth.
HAHA

udah ah capek nih tugas banyak harus rapat. capek gw.

PS: HARAP TONTON GAME SELANJUTNYA SABTU INI TANGGAL 10 OKTOBER 2009. okcay
and Qisty pls lo nyetak gol ya! buat asher roth

8 komentar:

  1. taahhhhaaaiiii....

    hzzz banget deh sya. apa hubungan nya nyetak gol yang banyak sama mengejar impian menjadi atlet skydiving? ck ck ck...

    iya sya. malu deh eike. udah dapet penalti padahal. dan gw udah kayak 100 persen yakin bakalan gol. eh taunya kopeeett... gw salah ambil posisi nendang. daku terlalu nervous loh. hahaha...

    BalasHapus
  2. Haa, tadinya gw mau nulis review juga (dengan versi gw tentunya) tapi kalo gini ceritanya gw batal de. :D

    Agak ngga setuju sama beberapa poin neh.

    Inzaghi tuh nggak males, kebalikannya malah, gara2 dia skill teknisnya standar2 aja, dia justru kebanyakan lari kesana sini ngejer bola sama nyari peluang. Qisthi tuh kayak siapa yah... Berbatov dah, males males ngga enak diliat gituh.

    Vidic nggak bisa free kick dan jarang banget ngegolin, udah gitu dia musim ini maennya cacat banget. Bek yang jago free kick tuh paling Dani Alves ato Riise. Ato nggak Vermaelen lah hahahah (up gunners).

    Emang Ronaldo suka maju mundur yah...? Seinget gw dia senengnya maju doang.

    Ohohoh kalo Qisthi di game berikutnya nggak ngegolin berarti ia udah kayak Adebayor di musim kemaren, penghianat2 gitu :p

    BalasHapus
  3. yes. yes. emang semua orang punya masa kejayaan nya dan terkadang ada masa nya dia lagi busuk aja. ngga SEMUA film johnny depp bagus kan? tapi kita tau siapa itu johnny depp, dan seberapa keren nya dia. nah, gw tuh udah kayak om john. muhahahaha....

    BalasHapus
  4. ikutan ketawa deh hahahaha :D

    BalasHapus
  5. Gw... nggak bisa liat hubungan analogi Johnny Depp sama semua cerita ini... nggak nyambung -_-

    BalasHapus
  6. @grimmjaw

    cobalah untuk berpikir lebih luas... what i'm trying to say is, "even the best fall down sometimes" :P

    dan lagian, apa lo mengharapkan gw untuk menganalogikan dengan sepak bola juga, seperti yang lo dan hasya lakukan? no way... gw kan ngga ngerti apa-apa soal pemain bola. pffftt...

    BalasHapus
  7. Gw juga tau lo ngga ngerti apa2 tentang bola... -_-, kalo tentang film... hmm hmm hmm

    Lo bilang nggak semua film Johnny Depp bagus. Yah. Terus itu salah Johnny Depp? Bisa aja walaupun filmnya jelek aktingnya Johnny Depp tetep bagus... emang salah filmnya aja. Coba, sebut satu film Johnny Depp yang tergolong 'jelek' dan performa (akting) dia disitu jelek...

    Kalo elo kemaren itu... nah itu kan salah individu wkwkwk, performa lo mengecewakan :p

    BalasHapus
  8. well, gw sendiri juga menyadari kok, emang kemaren gw tuh main bola nya kacrut. nah, sekarang coba ini ditinggal dulu bentar.

    kita balik lagi ke johnny depp. maksud gw bawa-bawa analogi johnny depp di awal, bukan untuk gw kait-kaitkan dengan akting nya.

    kalo lo tanya, "akting johnny depp yang jelek di film apaan?" lah... kagak tau gw jawaban nya. ga usah johnny depp deh, let's say nicole kidman. atau julia roberts. gw juga ga tau mereka akting jelek di film apa. bagi gw semua bagus-bagus aja kok.

    palingan yang gw tau, beberapa film mereka ngga laku, atau menurut gw JELEK, karena jalan ceritanya gw ngga suka. atau karena ceritanya membosankan, atau apa kek.

    nah, kesalahan om john, adalah kenapa dia mau main di film tersebut? kenapa milih film itu untuk dia bintangin? emang dia ngga baca scriptnya dulu?

    itulah kesalahan nya johnny depp. yang berakibat, orang jadi mikir bahwa seorang johnny depp yang keren pun bisa jadi kacrut juga. kalo dalam komen gw yang sebelomnya, gw sebut sebagai: ada masa kejayaan seseorang, dan ada masa lagi busuk-busuk nya aja dia. in general, that's how people usually perceive it.

    nah, lo bisa liat yang ingin gw sampaikan adalah, gw juga punya masa kejayaan gw sebagai futsal player di SBM. dan kemaren itu, lo liat gw yang sedang dalam masa busuk-busuk nya.

    ah. why can't people understand....

    sini deh biar gw nyanyiin.

    if i could be... who you wanted...
    if i could be... who you wanted...
    all the time....
    all the time....

    BalasHapus