Sabtu, 17 Oktober 2009

another great match: SBM VS TI

saya adlaah tipikal orang yg suka menganalogikan sesuatu dgn sesuatu. semenjak sd gara2 baca ttg biografi Otmar Hitzfeld, dulu pelatih bayern munchen. dia suka menganalogikan sesuatu dengan hal lain. suka ga nyambung, tapi ga papa ttp aja gaya dimata gw.
nah karena itu gw suka analogikan itu dgn ini. sering ga nyambung tp gapapalah ya. makanya dari hasil assessment kemampuan gw oleh abah rama, #1 bakat gw adalah connectedness. selalu liat hubungan sesuatu dgn yang lain. haha

nah, kali ini saya akan analogikan kualitas permainan SBM dengna hasil kekalahan yg didapat dengan sebuah film.
jadi, kualitas permainan SBM kemarin yang cantik, attack-minded oke banget tp kurang beruntung dan kalah mirip dgn film korea yg dibintangi idola2 saya Super Junior, berjudul Attack on The Pinup Boys.
jadi, film ini secara kritikal sukses, good comments mantap alurnya, tapi ya jelek penjualannya.
padahal secara pemain, ganteng2 ya (tapi bishonen gitu gantengnya) tapi ya itu jeblok penjualannya.

kemaren ya, bisa dibilang semua pemain bagus. nyerang oke banget. defense juga setiap liat nindi selalu safety first. dengan segala kemampuan, semua tmn2 gw udah usaha. eh eh eh baru inget, apakah kekalahan kali ini ada hubungannya dengan kekalahan golkar di pemilu kemaren?? secara sama2 kuning?? kayanya gak deh.. emang kalah aja..

semangat pemain kita pas kemasukan pertama, masih semangat. udah kemasukan kedua, kata qisthy, udah turun semangatnya.
yaudah, kalah deh 2-0. anyway, masa ya pemain bertahan terbaik sesbm, Audri, mendapat kartu kuning akibat pemain lawannya jatuh. padahal kalau pengamatan temen gw ya, itu tuh audri ga jatuhin, cuman emang lawannya jatuhnya awkward aja. kasian audri, untung gak kartu merah. haha
sabar ya, audri berbakat sekali kalau kata gw mah. ga ada timnas futsal cewe ya soalnya kalo ada dia rekomendasi #1 gw selain vira dan qisthy.
anyway vira mah jago apa aja dah kayaknya, misalkan gw invent olahraga baru namanya tangkisbola dia jg jago. misalkan dia ikut pelatnas pbsi, GW YAKIN ya MARIA KRISTIN udah punya pengganti sekarang. haha firdasari jg lewat kayanya. (mulai ga jelas)
as for qisthy, dia mengaku kemaren agak jelek mainnya padahal kata gw oke. bayangin udha 2x one on one sama lawan, tp ga masuk ttp.

Gadis #10 dengan sepatu futsal nya nike yg dipuji tmn gw alma, oke banget juga. ya semuanya ok deh! gw gak liat kecacatan dalam permainan kali ini. tpi Lucknya emmang gak dikita. haha

shots on target SBM sebenernya banyak tp kipernya gokil dan beruntung sih. gagal deh nyetak. Riris kali ini dimistar gawang kurang beruntung aja. arah antisipasi dia udah oke tapi ketajaman striker lawan lbh oke.

jadi gapapa, SBM masih bs juara 3 hari Minggu bsk.
for now, let's study for UTS. GANYAAAAAAAAAAAAAANG UTS! paste besa.


6 komentar:

  1. dan gue sebagai salah satu tim tidak berbuat apa2 karena sakit zzz..

    BalasHapus
  2. Kemaren kita maennya emang sama sekali ngga jelek...

    Pas gol pertama, mreka sukses nyerang pas bek kita masih agak di depan, sampe akhirnya Qisthi yang kepaksa ngecover... gak hoki lah.

    Gol kedua emang bagus seh... tapi ketolong gara-gara ada satu bek kita yang skip... kayaknya emang combo Nindi + Audri tuh nggak boleh diganti dah. Seandainya mereka ngga bisa capek. <_<

    Qisthi maennya bagus kok, dia cuma jelek pas awal-awal babak kedua doang. SBM kemaren emang terlalu ngandalin set piece, si kiper kayaknya udah latian juga deh.

    btw Vira kemaren udah kayak Van Persie gitu dah

    BalasHapus
  3. @duan: tuh kan lo sih jadi we kalah. haha

    @fassar: wah sependapat sob. ckckck, vira bukan van persie kaleeeeeee, tapi udah kaya fabregas.
    arsenal ga bisa apa2 kalo g ada fabregas bukan? atau kayak apa yah, hmmm. ya pokona mah terlalu sentral deh makanya dia ga ada repot dah.

    mirip juga qisthy kayak rooney goal getter yg jarang nyetak gol, tp vira itu pemain tengah tapi sering nyetak gol. haha

    audri+nindi udah kayak vidic+ferdinand di MU musim lalu deh. tak tergantikan kalo g ada satu fergie pusing.
    nyehehe

    best formation kata gw ya:
    kiper riris
    audri+nindi+qisthi+vira. ditambah keberuntungan dan kartu merah di lawan terutama TI nomor 7. menang deh kita. sayang yg terakhir gak terjadi (si #7 lawan di red card) kalah deh.

    BalasHapus
  4. Fabregas = midfield, Vira = lebih tepat disebut striker. -_-
    (musim kemaren Arsenal 4 bulanan tanpa Fabregas kayaknya nyantai2 aja de)

    Nge-faint satu sampe dua bek tepat di depan gawang (persisnya, di sebelah kanan gawang kayak Vira kemaren) itu kebiasannya Van Persie... contoh yang paling baru tu Arsenal vs Olympiakos kemaren, bisa diliat sendiri di Footytube wkwkwk.

    Gw sih setuju ama best teamnya. Setiap ada pergantian gw meringis...

    BalasHapus
  5. ada atau ga ada gue akan tetep sama hasilnya sya. kalau ga ada audri+virra+nindi baru disaster.

    BalasHapus
  6. @grimmjaw

    that's right. di babak kedua tenaga dan semangat gw udah abis. sampe-sampe gw sedikit berharap ga usah dimasukin ke lapangan lagi. hehe.. maaf ya semuanya.

    BalasHapus