Jumat, 30 Oktober 2009

shitman#2: got a lot on my head.

today, I realized I might have done something wrong.
I had chosen a different concentration for internship
. It seems like, God, Can I do this?
I HAVE TO.

It's what my Dad told me and he always had a faith in me.
Ya Allah, bimbinglah hamba. aamiin

Kamis, 29 Oktober 2009

when the ____________ fell in love with his super girl


Look at me, look at me; don't always think of him
Doesn't love, doesn't love; he doesn't love you
You're more perfect than he is
Don't always stare at that cell phone
Don't be so half-hearted again
You understand; you're very clear; my Super Girl

Sometimes when you think about the flowers he gave you;
Throw them away, please quickly throw them away
Or of his most charming smile;
Forget it, please forget it quickly
His gentleness causes you to revert back;
Wake up, please wake up quickly
Your good points are such a mystery
Please let me help you keep them well

Oh My Super Girl; you are my Baby Girl
He can't see your beauty; the magic behind that ordinary exterior
Oh My Super Girl; I am your Super Man
Your gaze leaves me fascinated
I'll do anything for you


Look at me, look at me; don't follow him all the time
If he says "I like you"; No matter how busy he is he will still be able to wait for you

That must be the lies he says
That must not be from the bottom of his heart
Oh~ don't believe him; leave him
Oh~ quickly, come to my side



In happiness; in sadness
I'll promise that I'll always be with you; will always be with you
I'll get ready the most beautiful love in the whole world; the most precious love
I'm waiting for you to move into my heart

Don't give up your right to happiness
You're the most perfect girl in the entire world



there was a boy, fell in love with a girl.
the boy, too shy to act.
one day, he'll sing SORRY SORRY because he know he was too afraid to act.
and, all that's left is regret.

Rather than a lover, a friend
Is what I’d rather like to be

All of your thoughts and sadness
I want to keep

As if as if you might not exist
I love you so much
The person that I expect is you
that that that girl
_________________________________________

PS: ini hanyalah sebuah pandangan gw terhadap dua buah lagu yang kayanya pernah kejadian gua liat dalam kehidupan beberapa orang yg gw kenal.
silakan interpretasi sendiri mereka siapa, tapi gw sih no comment.
HAHAHA

Selasa, 27 Oktober 2009

shitman: promises

due to my rapid speed of favoritism of Super Junior and deep affection for its sexiest member: Kim Hee Chul, several things I wanna shout out:

1. I can't wait for Kim Heechul's drama where he starred as one of the characters; this drama titled I love you 10 million times; an SBS production.

2. I can't wait for the soundtrack, because Heechul will sing its main theme

3. I really want to understand hangul. Korean's letters and everything related. dammit.

4. can anyone translate http://www.cyworld.com/yuri9doo for me? it's heechul's official page. blog or whatever.

well, welcome to another side of hasya's craziness. haha

Reasons why I do like heechul:
1. his face. peculiarly handsome
2. his attitude
3. his on stage stupidity.
4. he's sexy.

ga pernah dah gua sengefans ini sama seorang singer boyband
*kemajuan*

Senin, 26 Oktober 2009

it's you

For me, it’s you, it’s you
Why don’t you know, why don’t you know?
For me, it’s you, it’s you

-it's you
untuk mencegah kebingungan dan protes dari temen2 dkt gua yg menyangka itu lirik diatas adalah untuk my most special, gw mau menegaskan bahwa lagu diatas itu adalah PURE translationnya lagu milik super junior tanpa embel2 gw dedikasikan buat siapa. liat saja labelnya, puitis doang. haha

tenang sajah, saya tidak akan mengingat lagi cinta lampau. ihihi

Minggu, 25 Oktober 2009

lagu paling nenangin sedunia

weitss tenang ini post bukan menyoal lagu ESQ atau lagu dari band favorit gw yang baru Super Junior.. lagu ini ga sengaja gua temukan pas lagi mantengin tv hari rabu 21 Oktober kemaren bo. penyanyi nya emang orang korea, gak ganteng2 banget sih, Lee Seung Gi. dia usianya masih muda, lebih tua dua tahun dari gua, tapi udah tamat aja kuliahnya jurusan international trade and commerce. udah mau lanjut S2 pula. pinter bo.
ini lee seung gi, lumayan ga si?

album dia udah keluar dari jaman 2004. nah mana gua tau dia saat itu, 2004 mah gua sibuk OSIS di Riau *sampah abis* dan laris manis tanjung kimpul semua di Korea sana.. dia jg main drama di shining inheritance apa gitu. ya gitulah.
nah intinya kan mau bahas lagu, kok gua malah bahas seunggi nya si. bahhcover single nya

jadi ini lho lagunya berjudul will you marry me dinyanyiin featuring rapper bizniz.
dari judulnya aja udah ketebak tentang apa kan? nah jangan main di lirik deh, dengerin aja lagu nya. soothing gitu, gw kasih nilai unsur soothing nya 8 deh, karena lagu paling soothing sedunia mah bukan lagu, ayat2 Quran. bukannya sok agamis ya, tapi kalo gak dimulai dengan sugesti, kapan beneran gua cinta Quran nya? harus bo.. nah ngelantur lagi kan, lagu soothing yg nilainya 9.5 itu lagunya Brian McKnight ama J.Timberlake yg my kind of girl. tenang2 ga jelas, dan lagu Gavin DeGraw yg membuat gua ketiduran selama beberapa detik pas nyupir itu juga soothing.

unsur spesial lagu ini karena setia banget nemenin gua pas bikin DMSN, itu tuh tugas matakuliah DMSN utk nilai uts. gua buat itu H-1 dikumpulin dong. jarang2 kan gua deadliner yg mepetnya setipis2 kampret. haha, gua mulai bikin jam 7.30, sehabis isya. dan kira2 jam 4 subuh baru slese. bangun2 kayak zombie gua. dan, playlist gw hari itu bagusan. *tergantung dari sisi mana diliatnya si* gua memutar lagu lee seunggi sampai puluhan kali dalam beberapa jam. gatau kenapa, soothing aja. kayak gimanaaaaaaaaaaaaa gitu.

dan efeknya lebih luar biasa kalo baca translationnya:

Translation

Will you marry me? Will you live forever with me?
Whilst loving each other

I want to have a child that looks like me, another one that looks like you
And live, unhurt, for 1000, or 10000 years

To be honest with you, I like you more than you like me
And people say thats better between a man and a woman

I’ll love you more. I’ll take care of you
If you cry, if you’re having a hard time, if you’re hurt, I’ll hurt with you

I’ll love you forever, I’ll protect you forever
I’m thankful that I’ve met someone like you
I want to love only you everyday

Will you marry me

(Rap) Marry me, there’s a feeling of happiness everyday
And I look forward to tomorrow with you
Why am I nervous
You are the best, no matter how much I look at you
Until our black hair becomes white
Until our lives end
Even if I put water to your hands, I won’t put tears in your eyes

You as my half, I as your half
I’ll love you as long as I breathe

When time goes by and we get wrinkles
You and I will be together like now

I’ll love you more. I’ll take care of you
If you cry, if you’re having a hard time, if you’re hurt, I’ll hurt with you

I’ll love you forever, I’ll protect you forever
I’m thankful that I’ve met someone like you
I want to love only you everyday

(Rap) You’re like the light which lightened up my dark life
The sound of soup boiling greeting me
The rain that falls on my thirsty heart
The poem that contains the meaning of love
The string of destiny that the heavens have allowed
The meeting between you and I was meant to be
You’ll be irreplaceable even if I was given the whole world
You’ll be the only person in my life forever

I’ll love you more. I’ll take care of you
If you cry, if you’re having a hard time, if you’re hurt, I’ll hurt with you

I’ll love you forever, I’ll protect you forever
Im thankful that Ive met someone like you
I want to love only you everyday

Will you marry me?

source: soompi

bagus kan. anyway lagu ini juga menemani gua naik pesawat pulang kebalikpapan. menemani jogging dan menemani gua di travel. I love this song that much :)

Rabu, 21 Oktober 2009

arti nama gw

ngeliat dan ngebaca anak2 yang ngambil Creativity and Innovation pada buat post blog ttg arti nama, gw berfikir utk membuat arti nama gw juga..

HASYA MILLATINA SYAFRUDIN.

maknanya panjang bo! bapak gw tercinta mencari nama gw dari kamus nama arab.. ada beberapa nama yang disiapin, tapi bonyok gw milih HASYA MILLATINA.

hasya itu artinya kesempurnaan. ciee, secara harafiah kesempurnaan deh.. tapi guru ngaji gw bilang hasya itu artinya orang yg pertama masuk surga. *aamiin*
mantep ya nama given name gw.. dulu pas SD awal2 gitu gw *anehnya* kurang suka dipanggil hasya, lbh suka dipanggil Aca. tapi udah agak gede, gw bangga sama nama depan gw.
maknanya dalem cuy..

sementara Millatina itu dari surat Ibrahim, ayatnya gw lupa.. secara romanized arab, ayatnya dibacanya "millata fi ibrahimaa hanifa" gitu, terjemahannya kalo ga salah Jalannya Nabi Ibrahim.. jadi Millatina itu artinya jalan kami..
secara lengkap nama gw itu artinya kesempurnaan jalan kami.
sementara Syafrudin adalah middle name bokap gw.. di Indonesia kan ga ada surname, jd nama bokap gw yang dikasih sbg surname gw. eh ada sih surname gw, Singadipradja. tp gak pernah dipake haha secara bapak/kakek/buyut gw jg ga pake itu nama bapanya buyut gw.

anyway, Bokap gw jg ada sejarah namanya bo..
jadi, Bapak gw itu pas lahir namanya Syafrudin Bahar. diambil dari kekaguman kakek gw kepada Syafrudin Prawiranegara.. nah, bokap gw pas bayi dipanggilnya Rayi/Ayi dalam bahasa sunda artinya adik.. nah sama guru SDnya malah jadi Ayi Syafrudin namanya di absen. jadilah nama bapak gw Ayi Syafrudin Husein.. sundanese name banget ya? hehe

well itulah arti nama gw, Hasya.
yang sekarang jadi variatif bisa acha, achex, hasyong, hasyi, hasyki, pleky, pleks. dll
hahaaaaaaaaaaaa

Senin, 19 Oktober 2009

to my mother

gw pertama liat di tv variety show korea gitu, orang blg, semua orang korea pasti nangis kalo denger lagu To Mother yg dinyanyiin band sana namanya G.O.D

penasaran dong, gw download. gw ga ngerti artinya tp begitu denger merinding aja.

dari beberapa review yg gw baca, rata2 emang ga ngerti artinya tapi mereka juga pada
sedih denger lagunya. dengerin beatnya aja udah tau ini lagu sedih. mungkin banyak pembaca blog gw (kalau ada) yg alhamdulillah pengalaman hidupnya gak sesedih di lagunya, tapi baca bagian terakhirnya. don't you remember your mother? I do. I love my mom.

translated lyrics nya dari http://swtsrwlove.wordpress.com/2008/08/14/god-downloads/#more-523

Mother I miss you.
From the time I was young, we were poor.
Unlike other people we didn’t eat out much.
If my Mom wasn’t at home I would eat instant noodles alone.
But I got really tired of instant noodles.
So I yelled at Mom for better food.
And forced her to take out the emergency money
That had been hidden.
To order chinese noodles for us. I was really happy.
But Mother didn’t eat for some reason.
Mother said she didn’t like chinese noodles.
Mother said she didn’t like chinese noodles.
Yah-ee yah-ee yah-a-a
That’s how we live. We regret and tears fall.
Yah-ee yah-ee yah-a-a
That’s how we live. It really hurts but we smile again.
When I was in the first year of middle school,
It was time to open our lunch boxes and eat.
We all opened our lunch boxes together to share.
Some rich kid yelled at me
because I had lousy side dishes.
I was ashamed and started to cry.
Then that jerk started teasing me.
I couldn’t take it, so I punched him in the face.
Mother came to school from work.
She was called for. No, she was dragged in.
This will never happen again she begged.
With her head down to that jerk’s Mom my mother begged.
My mother begged.
Yah-ee yah-ee yah-a-a
That’s how we live. We regret and tears fall.
Yah-ee yah-ee yah-a-a
That’s how we live. It really hurts but we smile again.
Even without Father we finally made it.
We finally opened a small restaurant.
It wasn’t big, but we were happy.
Tears came from Mom’s wrinkled eyes.
We used Mom’s and my first name to name the restaurant.
We named the restaurant and offered our prayers.
It was late at night, but nobody left.
People kept on congratulating us.
It was midnight when everyone left.
Mother was very tired, she quickly fell into a deep sleep.
And she never woke up again.
I loved you
even though I never once told you.
I love you. Rest now
forever in the world without me.
Yah-ee yah-ee yah-a-a
That’s how we live. We regret and tears fall.
Yah-ee yah-ee yah-a-a
That’s how we live. It really hurts but we smile again.
Yah-ee yah-ee yah-a-a
That’s how we live. We regret and tears fall.
Yah-ee yah-ee yah-a-a
That’s how we live. It really hurts but we smile again.

Minggu, 18 Oktober 2009

a party on the field: KMSBM vs HIMATIKA

Saat gw menyaksikan match perebutan juara 3 di Female Futsalista antara team gw SBM melawan Himatika, gw sperti liat de javu pertandingan perebutan juara 3 antara Jerman vs Portugal di Piala Dunia 2006 lalu. Jerman yang kalahnya menurut gw ga sengaja di semifinal, berhasil ngalahin Portugal dengan gaya dan santai dan gol nya banyak juga kalo ga salah..



Anak2 SBM saat akan turun menurut gw, moodnya kayak mood orang mau party. Happy dan emang turun ke lapangan utk senang-senang. Persis kata ptuah coach Gordon Bombay di film Mighty Ducks. Hockey for fun. Tmn2 gw di SBM juga sangat gembira saat main. Emang moodnya untuk senang-senang sebelum UTS, bukan mood utk ngeraih sesuatu yg berat. Haha


Di babak satu saat kick off, combo defenders favorit gw Nindi+Audri dipasang oleh coach Egar. Head coach Jatun tdk datang krn sedang kondangan.. nah di mistar gawang tetep Riris dan ada vira dan ola didepan.

Gw ga inget banget tp kayanya menit2 awal udha gol aja lewat tendangannya Vira. Saking banyaknya vira nyetak gol gw g inget detail gol2nya hehe.

Beberapa menit di tengah game, komentator berkicau. Ocehannya aneh2 dan ga dimengerti berusaha lucu tp ga lucu. Gw sih seneng2 aja tp kalo udah nyudutin pemain jadi bĂȘte.
Masa tmn gw Tika dibilang Kartika Sari? Emangnya restoran. Wekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.

Lanjut dah, gol kedua dicetak Qisty yg ngegantiin Ola. Qisty emang Rooney banget deh sering maju tp Cuma shots on target doing, gak berbuah gol. Haha kasian Qisty. Tp pas gol ,gw terharu soalnya dia inget dedikasiin golnya buat gw. Nunjuk2 ke gw. Haha thanks qisty atas gol nya. Semoga membantu lo FA bsk karena saking hepinya mood belajar lo bagus. Aamiin

Pokonya ada dua gol tercipta lagi di babak 1, gw ga inget yg pasti ada either gol nya rena atau si kipper HIMATIKA bunuh diri. Trus ada gol dari vira 2x, dan satu gol dari Ola. Jadi lengkapnya Vira hattrick, Qisty satu, Rena/Lawan OG 1 dan Ola 1.

Dan riris memberikan satu gol utk himatika, jadinya skor akhir 6-1.
Permainan kaya berat sebelah gitu, mungkin krn SBM santai aja mainnya tapi lawan agak serius. Terlalu serius kayanya.
Overall, pemain yg diturunin oke semua. Nigor juga sadis dan lincah tp finishing nya suka lemes. Kayak Mendoza di Mighty Ducks. Tika juga oke, bahkan keren soalnya pake ketawa2 di lapangan. ^^
DIla juga oke, cumin kayanya kurang kuat aja sepakannya ke gawang lawan. Trus yg oke juga Duan yg baru sembuh. Dia bisa kayak balet gitu muter melintir. Hmm ada yg kelewat gak?

Maaf yang baca kalo singkat, gw mau belajar UTS lagi. Hehe

Selamat buat tim SBM ITB yg udah oke banget, party mood on the field brings the glory back. Menurut gw, kalian pantes masuk final.
Dan inget, best team:
Kiper: Riris
Defender: Combo Nindi+Audri
Strikers: Qisty+Vira

Gua yakin, PERSIB aja musti diajarin team SBM biar bs menang tanding besok2. Abis masa tur Sulawesi/Kalimantan kalah 2 x. aduh persib.
Ga nyambung eh.. yawis lah
Special shout for Vira, the Captain who leads and the striker who really strikes . Keren cing keren banget coba lo jadi atlet dah. Bulutangkis Indonesia pasti maju vir. Haha *ga nyambung lagi*

Sabtu, 17 Oktober 2009

gw rasa gw udah gila

ini kim heechul


minat gw yg terbaru adalah pada boyband Korea bernama Super Junior tp anehnya gw sukanya kok malah yang rada2 agak kaya cewe yak.. gak secewe itu jg sih, dia mirip Hide.. anyway namanya Kim Heechul.

tapi gatau ih keren pisan, hahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. OMG tolong. agak2 kampret nih......

another great match: SBM VS TI

saya adlaah tipikal orang yg suka menganalogikan sesuatu dgn sesuatu. semenjak sd gara2 baca ttg biografi Otmar Hitzfeld, dulu pelatih bayern munchen. dia suka menganalogikan sesuatu dengan hal lain. suka ga nyambung, tapi ga papa ttp aja gaya dimata gw.
nah karena itu gw suka analogikan itu dgn ini. sering ga nyambung tp gapapalah ya. makanya dari hasil assessment kemampuan gw oleh abah rama, #1 bakat gw adalah connectedness. selalu liat hubungan sesuatu dgn yang lain. haha

nah, kali ini saya akan analogikan kualitas permainan SBM dengna hasil kekalahan yg didapat dengan sebuah film.
jadi, kualitas permainan SBM kemarin yang cantik, attack-minded oke banget tp kurang beruntung dan kalah mirip dgn film korea yg dibintangi idola2 saya Super Junior, berjudul Attack on The Pinup Boys.
jadi, film ini secara kritikal sukses, good comments mantap alurnya, tapi ya jelek penjualannya.
padahal secara pemain, ganteng2 ya (tapi bishonen gitu gantengnya) tapi ya itu jeblok penjualannya.

kemaren ya, bisa dibilang semua pemain bagus. nyerang oke banget. defense juga setiap liat nindi selalu safety first. dengan segala kemampuan, semua tmn2 gw udah usaha. eh eh eh baru inget, apakah kekalahan kali ini ada hubungannya dengan kekalahan golkar di pemilu kemaren?? secara sama2 kuning?? kayanya gak deh.. emang kalah aja..

semangat pemain kita pas kemasukan pertama, masih semangat. udah kemasukan kedua, kata qisthy, udah turun semangatnya.
yaudah, kalah deh 2-0. anyway, masa ya pemain bertahan terbaik sesbm, Audri, mendapat kartu kuning akibat pemain lawannya jatuh. padahal kalau pengamatan temen gw ya, itu tuh audri ga jatuhin, cuman emang lawannya jatuhnya awkward aja. kasian audri, untung gak kartu merah. haha
sabar ya, audri berbakat sekali kalau kata gw mah. ga ada timnas futsal cewe ya soalnya kalo ada dia rekomendasi #1 gw selain vira dan qisthy.
anyway vira mah jago apa aja dah kayaknya, misalkan gw invent olahraga baru namanya tangkisbola dia jg jago. misalkan dia ikut pelatnas pbsi, GW YAKIN ya MARIA KRISTIN udah punya pengganti sekarang. haha firdasari jg lewat kayanya. (mulai ga jelas)
as for qisthy, dia mengaku kemaren agak jelek mainnya padahal kata gw oke. bayangin udha 2x one on one sama lawan, tp ga masuk ttp.

Gadis #10 dengan sepatu futsal nya nike yg dipuji tmn gw alma, oke banget juga. ya semuanya ok deh! gw gak liat kecacatan dalam permainan kali ini. tpi Lucknya emmang gak dikita. haha

shots on target SBM sebenernya banyak tp kipernya gokil dan beruntung sih. gagal deh nyetak. Riris kali ini dimistar gawang kurang beruntung aja. arah antisipasi dia udah oke tapi ketajaman striker lawan lbh oke.

jadi gapapa, SBM masih bs juara 3 hari Minggu bsk.
for now, let's study for UTS. GANYAAAAAAAAAAAAAANG UTS! paste besa.


Jumat, 16 Oktober 2009

happy birthday to my mother

to the greatest mom on earth, orang yg gw takutin #1 tp gw hormatin dan gw sayangin dan semua apa yang dibilangnya adalah doa dan semacam summon buat gw;

"happy birthday to you mom Enden Syafrudin, may Allah always bless you with health, wealth and Iman.
be a good mother just as ever who always pray for good things and good deeds.
jangan pernah gak doain saya ya mah"

me mom the best.
me and me mom
jadi tadi jam stg 4 waktu sini (stg 5 waktu WITA) gw sms emak gw. dibales dong, nyokap gw bilang, semoga gw dan adik2 gw adalah hadiah terbaik dari Allah.
gw nangis dong.

*kayanya all about my mother will make me cry* I miss my mom, dad, sis and bro.

yah pokonya wilujeng tepang taun mamahkyu tersayang.

Senin, 12 Oktober 2009

motivating songs

salah satu mimpi gw adalah jadi psikolog/motivator timnas bulutangkis. sayang, gak diwaro semua sran gw soal motivator ini.. pbsi malah bikin outbond di sukabumi. bukannya bikin acara apa gitu yang isinya motivating yg khusus olahraga, malah manggil motivator bisnis.
hahah, bukannya songong ya tapi gw seneng aja nyuport tim favorit gw.

nah karena ini blog gw, I have total freedom to do what I like. dan karena timnas bulutangkis gak akan mau nrima saran gw or motivasi dari gw, gw mau motivasi tmn2 gw yg mau lawan tim kuat Jumat besok.
ya gw tau mungkin motivasi gw ini jg gak didenger/dibaca tapi ya temen sendiri gitu. hahaheheho
haha hehe hoho.
gw pribadi akan semangat kalo baca lirik/lagu or whatever yg memotivasi karena gw akan menghayatinya. haha gak cuma buat temen2 gw yang akan tanding tapi basically ini jg buat gw dan semua deh yg butuh motivasi. hihii

If you put your full power into your feelings for your own sake
The fragments of one teardrop will become infinite seeds
Even if the images are out of focus, puff out your chest and draw it
Don't lose it, no matter what happens, what is important is your spirit
What is important is your spirit

Because for your sake everything about you will make the world run
Spanning over thousands of nights, today and tomorrow are born
The path you chose, the path you walked upon, don't regret it
Rather than any correct answer, what is important is your spirit

hahah, secara literal pasti ngerti dong ya.. ini lagu dari V6 berjudul spirit yang udah di transllate (aslinya jepang) nah gw sendiri bermaksud memberikan interpretasi gw. anyway ini lagu yang liriknya paling sering gw gunakan utk menyemangati temen gw haha.
kalau menurut gw, lagu ini seperti refleksi kenyataan kehidupan. percaya kan, walau pun ada hadangan/rintangan didepan kita, semua kehidupan akan terus berjalan? gak peduli deh ada kesulitan dalam pengerjaan sesuatu, tetep aja deadline akan dateng, hari akan berganti. sehingga, bener banget pas si V6 blg " Because for your sake everything about you will make the world run" untuk kebaikan kita sendiri bahwa apapun yg terjadi di kita itu adalah bagian dari kehidupan dunia. demi kita juga. jadi biarin aja. jalan yg udah kita ambil, ga usah di sesalkan. jangan ambil pembenaran diri, jangan batasin diri. apapun yang terjadi, karena yang penting ya semangat kita dalam ngejalaninnya. dosen Financial planning gw pernah blg, ga usah pikirin nilai tugas, kalo kita niat dan put 100% effort, nilai akan datang dgn sendirinya.. haha
hehe

Keep the dream alive don't let it die
If something deep inside keeps inspiring you to try, don't stop
And never give up, don't ever give up on you
Don't give up

Every victory comes in time, work today to change tomorrow
It gets easier, who’s to say that you can’t fly
Every step you take you get, closer to your destination
You can feel it now, don’t you know you're almost there?

To fulfill divine purpose, you gotta answer when you're called
So don't be afraid to face the world against all odds

lagu yang diatas judulnya never give up dari Yolanda Adams. hmm, secara harafiah bisa dimengerti kan? hayati bahwa semua kemenangan keberhasilan ada waktunya. semuanya bisa terjadi bisa terraih dalam waktunya. jangan pernah takut utk menghadapi dunia!

hahah (kayanya gak ngaruh ya utk tim futsal? ya udha lah yah kerjain aja PR yang numpuk dulu baru mikirin FTI hahha goodluck semuanya)

I'll sing come on you yellows (saduran dari come on you reds)

Come on you Yellows
Come on you Yellows
Just keep your kick and your head
For 30 minutes we'll let them know
It's SBM - Here we go!

nyehehehe


Sabtu, 10 Oktober 2009

futsal review: KMSBM vs AMISCA

Beberapa poin penting match kali ini: 1.Audri+Riris+Nindi= vidic +vandersar+ ferdinand 2.Qisty menemukan tajinya
Hahahahahaha. Sama seperti apa yg saya katakan di review pertandingan lalu antara sbm vs plano, sebuah fakta ttg hasil lbh pnting dr proses kembali didapat pada perempat final futsalista:
Sensasional, sebuah tim yg krisis pemain (ada yg cedera,sakit,lagi ditengok ortu,ortu ultah dll) bisa menang walau pun tipis lewat sebuah gol yg menurut saya spektakular. kali ini, bench tidak diisi oleh beberapa key player seperti tika, ola, ilona, vita dan nyanya (kalau ada yg gak kesebut maaf deh agak soak nih kadang2 memori)
Untungnya, walau krisis pemain, tim sbm kali ini bemain lbh cantik, dengan kembalinya taji pemain favorit/striker target man kita Qisty, gawang lawan diserang terus. Hanya saja karena kiper lawan gromang, sbm hanya bs Nyetak satu gol lwat kaki pemain defense (dipandangan saya sih dia salah satu back lah) yaitu duan. Duan ini cingcai sekali mengolah bola, lariiiii, trus lepas dari kawalan back lawan dan one on one dgn kiper, ditendang dan gol!!!! Dahsyat sekali!!

Duan mengingatkan saya akan pemain bernama john o'shea..
o'shea yg kiri yg kanan ferdinand yg juga terwakili di tim sbm oleh nindi

Dia biasa ditaro sbg back tp mencetak gol penting yg bantu mu jadi juara di 2006/2007 saat dia nyetak gol ke liverpool di anfield. O'shea shock kaget dia bs nyetak gol, duan jg agak kaget liat bolanya gol. menurut interview via ym, duan berpendapat bahwa golnya tsb dramatis karena agak mengagetkan dan membutuhkan tendangan penuh kekuatan. karena kalau letoy pasti ketangkep sama keeper yg kayaknya jago. ha ha


Defense kt jg makin oke aja di pekan kedua ini. Duet nindi dan audri dibelakang sangat ganas. Kaya vidic+ferdinand di mu pd musim lalu. Plus riris yg makin hari makin valdes/van der sar, clean sheet insya Allah akan terus tercapai! (yg ini doa ya..) Nindi bisa dibilang palang pintu sebelum palang pintu. jadi kita kayak punya dua kiper hehe

selain peningkatan defense, team sbm juga makin asoy dalam menyerang. kalau di match pertama possesion ball kita mungkin cuma 40%, kali ini udah 50 ampe 55% (ga tw statistik asli). udah oke kan? dan kali ini kita sering bgt mengancam gawang lawan lewat dua andalan kita #9 mevira dan #7, il fenomenon the great Qisty yang ditasbihkan oleh senior PS nya sebagai andalan masa depan PS ITB. (haha) eh tapi kalo gw ga salah ya komentator panitia bilang Qisty agak melamban. tapi gtw kayanya ga ada yg denger, lagian WHO CARES sama komentator kalo kita lebih sibuk nonton match? haha jangankan dilapangan futsal, gw jg ga merhatiin komentator match barclays premier league di tv. badminton apalagi, bodo amat dia ngoceh apa gw mah nonton aja terussh.

yah buat qisty bodo amat lah yah apa kata komentator yg penting lo main semangat terus. dan karena qisty sudah lebih baik, saya menaikkan kadar kemiripannya dari mirip pippo inzaghi, jadi mirip WAYNE ROONEY...


(dulunya) brandal, nekad, cepat, dan target man. wiiiiii qisty bangetz gak seh?! hahaha qisty sempat one-on-one dong sama keeper amisca, dan keepernya udah keluar dari sarang, tp sayang gak gol. tapi qisty lo pasti bisa deh! tandem sama mevira kan insya Allah udah oke banget. haha. kalau di timnas Inggris bilang there's only one Wayne Rooney, kalau di tim sbm, ya there's only one qisty. the miracle girl. haha

yah match selanjutnya kt akan berhadapan dgn FTI. yang persiapannya gila2an, coach jg serius banget, dan pertandingan SBM aja ampe direkam.
waduh inget film mighty ducks deh yang Islandia.. tp gpp lah, wlaau gw gatau bakal menang/kalah tapi gw yakin tmn2 gw dilapangan akan berusaha sebaik mungkin.

aamiin.




yeah I'm rapping or at least I used to rap.

akhir-akhir ini gw seneng sekali download lagu2 hip hop/rap dari penyanyi2 slenge'an mulai dari kanye west, eminem, asher roth ganteng, nelly, country grammar, st lunatics -dll-

kalau diingat2 sih, gw suka sama genre hip hop lamaaaaaaaaaaaa bgt. pas 6 SD! jadi itu ada sejarahnya. pas kelas 6 itu gw suka susah ngontrol emosi. hal sepele kayak antrian gw diselip orang di tukang batagor, gw ngamuk. supir gw gak sengaja salah kasih info ama gw, gw marahnya aujubile berantem sama supir gw gak ngomong ampe sebulan sama doi haha. trus beberapa ketololan anger management lain pas gw kelas 6. *Makanya suka malu kalau gw mau dtg reunian SD gw Alix's bukannya gak bangga tapi gw malu sama kelakuan* tapi pas gw uda pindah ke Riau, mendadak gw jadi kalem and cool lho. emosi terkontrol.. tmn kelas 6 SD jg ga percaya Hasya udah kalem hehe.
makanya kenapa gw selalu inget SLTP Cendana dan SMA Cendana jasanya gede banget buat gw. mereka gak naro pendidikan dasar gw, tapi emosi gw dididik disana. hahaha. sekarang anger gw controlled banget dan insya Allah gak sarkas lah.

nah jadi pas minggu2 gw ribut ama supir gw tu gw emosian bgt! nyari penyaluran gak mungkin masa gw ngambek2 terus, mana nyokap gw sebagai psikolog sangat mengawasi gw.alhasil kemarahan gw dipendem2 kayak semar mendem. gw memutuskan untuk mencari apa2 pun di toko kaset yg bisa menyokong emosi meledak2 gw. ya gw putuskan membeli kaset SISQO yg unleash the dragon dan Red Hot Chili Peppers yang Californication. dua album ini nggak ada emosi marah2nya sama sekali padahal.. tapi gw cukup bangga dengan dua album ini :) udah gtw kemana kasetnya soalnya gw uda pindahan 2x, dari Jkt ke Pekanbaru dari Pekanbaru ke Bandung/Balikpapan.

nah dari Sisqo dan RHCP, gw juga mulai beli kaset eminem yg the marshall mathers. gw inget banget belinya di toko kaset seberang PIM yang deket Ranch Market. gtw masih ada skrg gak si? gak inget.
album ini oke banget bo. sesuai dengan kemarahan gw, idealisme jaman SD gw, anger management gw dan segala opsi pembentukan kepribadian gw yang magic pas SD.
walau di sekolah Islam, gw sudah menggunakan kata b****, f***, S*** dan middle finger secara reguler dari kelas 6 SD.
eminem nih. haha

ini gw bahas satu per satu track deh:
kill you
ini lirik tersarkas. gw lagi marah ya ini lagu yang bisa mewakili kemarahan gw. pas gw 6 sd selalu gw dedikasiin buat seorang musuh gw. gatau yang
mana ga inget hehe
stan
lagu ini oke abis. gw suka videoklipnya, gw suka sama tokoh stan nya. gw hafal rap nya.

who knew
ingetnya dikit2 doang di otak. soalnya kurang mewakili kemarahan bocah usia 11 taun :)
Remember Me? + I'm back
keren abis. ini lagu kembalinya orang yang sempat hilang dan kembali dengan kehebatan.


the real slim shady
track ini track pertama yg gw denger di mtv, sebelum beli kasetnya. gw suka aja walau gak ngerti apa itu alter ego dll. buat gw ini membuka pandangan
bahwa ada lho orang yg berkepribadian ganda. hahaha.

the way I am
dipandangan gw pas umur 11 taun, gw seneng jika memiliki pandangan beda, kehebatan beda dan bakat beda. makanya, the way I am itu adalah sebuah
keterangan mengenai kehebatan gw yang berbeda. intinya, gw lbh hebat dari para sesampah (gtw sapa tapi) dan gw bangga dengan kehebatan gw itu
gw beda dan the way I am adalah statement tepat ttg bangganya gw jadi diri gw.


Kim
ini lagu eminem ribut ama bekas bininya. cukup berbekas karena ttg patah cinta. haha

sisa lagunya gw ga begitu inget, soalnya gak begitu membekas.
_______________________________________________________________________
segitu ttg eminemnya, terus pas gw pindah ke riau, gw ttp masih suka hip hop. kelas 1 SMP, gw inget gw suka nelly dgn lagu Number One nya.
kesongongan gw dalam meraih rangking 1 di kelas 1 SMP terwakili dalam lagu ini. gw songong banget tuh pas kelas 1 SMP, pernah berantem ama guru
soalnya dia salah ngitung nilai gw sampai rangking gw turun 1. aneh deh.

gw juga suka lagu2 nelly and gengnya, ride wit me dan batter up gitu. asik abis dah dengerin deh..
banyak bgt kayanya hiphop yg gw suka pas SMP. Ja Rule gw ada kasetnya. apa lagi ya, trus band ga jelas yang cover kasetnya bokep itu gw punya. sampah doang lagunya sebenernya. trus p diddy jg gw suka. eh iya, kelas 2 SMP dpt kado dari gita ayu berupa kaset P Diddy yang we invented the remix. masih gw simpen kasetnya :) thanks yu..

P Diddy paling oke abis!


sampe SMP kelas 3 masih suka banget deh.. banyak bgt kaset2 hiphop yg rata2 gajelas dmn. hehe.
dru hill, nate dogg, snoop dogg, sapa yak banyak dah. tapi dalam rentang usia yang sama gw juga suka sama hip metal kayak limp bizkit, ada dua kasetnya kalo ga salah. dan gw hapal liriknya. haha sampah abis.
sayangnya, hobi gw pas sma ilang gitu aja. gtw kenapa ya. ilang bablas abis. malah mulai suka band dalem negri. tapi karena sebenrnya root music gw itu hiphop, akhir2 ini kayanya terpanggil lagi gw untuk mendengarkan hip hop. yg oke ya abang asher roth dong :) tp gtw nyari records nya dimana secara doi blm go asia dah ? gtw jg si.
eh additional info, saking kagumnya ama p diddy, dia kan suka gigit tusuk gigi. gw sering ikutan dong buat gaya. gajelas abis.
haha that's all I wanna say tho. please, do comment!

Kamis, 08 Oktober 2009

Puisinya WS Rendra

Mari kita coba renungkan Nice Word karya WS Rendra (Alm) yang tercecer, yang saya sendiri ndak tahu judulnya :

…Seringkali aku berkata ketika orang memuji milikku,
Bahwa sesungguhnya ini hanya titipan,
Bahwa mobilku hanya titipanNya,
Bahwa rumahku hanya titipanNya,
Bahwa hartaku hanya titipanNya,
Bahwa putraku hanya titipanNya,

Tetapi,
Mengapa aku tak pernah bertanya,
Mengapa Dia menitipkan padaku ?
Untuk apa Dia menitipkan ini padaku ?

Dan kalau bukan milikku,
Apa yang harus kulakukan untuk milikNya ini ?
Adakah aku memiliki hak atas sesuatu yang bukan miliku ?

Mengapa hatiku justru terasa berat,
Ketika titipan itu diminta kembali olehNya ?

Ketika diminta kembali, kusebut itu sebagai musibah,
Kusebut itu sebagai ujian, kusebut itu sebagai petaka,
Kusebut dengan panggilan apa saja untuk melukiskan bahwa itu adalah derita.

Ketika aku berdo’a,
Kuminta titipan yang cocok dengan hawa nafsuku,
Aku ingin lebih banyak harta, ingin lebih banyak mobil,
Lebih banyak rumah, lebih banyak popularitas,
Dan kutolak sakit, kutolak kemiskinan,

Seolah …. semua “derita” adalah hukuman bagiku,
Seolah … keadilan dan kasih Nya harus berjalan seperti matematika,

Aku rajin beribadah,
Maka selayaknyalah derita jauh dariku, dan Nikmat dunia kerap menghampiriku,

Kuperlukan Dia seolah mitra dagang,
Dan bukan kekasih,

Kuminta Dia membalas “perlakuan baikku”,
Dan menolak keputusanNya yang tak sesuai dengan keinginanku,

Gusti,
Padahal tiap hari kuucapkan,
Hidup dan matiku hanyalah untuk beribadah,

“Ketika bumi dan langit bersatu, maka bencana dan keberuntungan sama saja“…

Senin, 05 Oktober 2009

Futsal Review: SBM vs Plano

dalam sebuah tanding olahraga, ga usha main cantik. yg penting menang. itu yang gw liat pas gw nonton pertandingan futsal antara tmn2 gw dari team putri sbm lawan Planologi di GSG ITB. sepanjang game babak 1, keliatan bangetz defense kita kayak diserang terus. bahkan kiper planologi bs maen kartu sama kru PS ITB (haha kidding) .

pokonya nyerang terus trutama pemain plano namanya zahra and mecul, jago abis.. percis kayak ronaldo elfenomenon sebelum gebrot dan zidane sebelon nyeruduk. hahaa

walau gw ga liat kick off, tapi gw liat hampir full pertandingannya. pertandingan berakhir 2-0, lewat gol yang dicetak *gol pertama gw gatau tapi kalo ga salah* yang nyetak adik angkatan gw namanya Audri.
gol nya tiba2 terjadi begitu saja dan bahkan gw tidak ingat bagaimana hehe.
gol kedua dicetak oleh kapten yang baru saja tadi pagi menerima bunga, temen satu angkatan gw vira.
tapi bukan soal highlight goal yang bakal gw bahas. tapi ulah temen gw qisthy yang malas dilapangan.. eitss, jadi inget, taun 2005, Sven Gorran Eriksson pernah berkata bahwa pemain macam Rio ferdinand adalah pemain yang malas. so, Qisty mirip rio ferdinand kah?
nggak juga, soalnya rio ferdinand kata eriksson rajin di kasur. haha (maksud nya?)

jadi, setelah gw pikir2.. qisthy itu mirip filippo inzaghi.

tapi gak semirip itu juga, soalnya pippo inzaghi gak males2 semales qisty, inzaghi mah kerjaannya nunggu bola dan dia suka main di batas offside.. tapi GOAL. nah ini bocah udah dpt pinalti bukannya ditendang masuk, malah minggir. kekekek tapi tenang qis lo udah mirip david beckham kan, kaki panjang sebelah tapi gapapa juga qis lo bs mengejar mimpi lo jadi skydiving athlete juga kan.. langkah pertama cukup main futsal dgn bener. intinya qis lo main yg bener yaa qis nyetak gol jangan mau kalah dong sama lawan2! cetak gol sebanyak2 nya qis demi skydiving athlete cita2 lo heeee.......

nah, tapi yang paling oke jg main utk defense kemaren gw liat audri. dia mengingatkan gw akan penampilan Nemanja Vidic..
itu tuh, central defendernya MU.. yang menjaga pertahanan seperti menjaga nyawanya sendiri. hahaha vidic sehebat itu dan gw liat audri jg seoke itu *hahaha seperti komentator hebat ya gw *
maju terus audri jaga defense dan jangan lupa nyetak gol kayak evra. kikikiiiiiik

yang juga oke adalah anak 2011 lainnya gadis. cepet gerakannya, maju mundur nya juga. mirip siapa ya, gw mikir dulu.
eh iya! gw kok malah inget pemain bulutangkis Lin Dan.

wahh ini namanya suatu penghormatan tertinggi terhadap anda.. lin dan itu gesit jago, juara dunia 3x, sekali medali emas. trus borongan super series. all england berkali2. ckckck.

nah untuk kiper. 10000 thumbs up buat riris. sumpah jago abis.. saking jagonya gw ga pernah liat kiper sejago riris. dia mendekati kiper favorit gw yg suka blunder tp ttp jago, victor valdes.
ckckck. one on one jago juga cuy.
salut lah

semoga lo terus jago ya!!


trus yg penampilannya paling patut diacungi jempol adalah kapten nya, bekas CMO Apastia vira. wiiiiiih cepet bener gerakannya, mengingatkan gw pada cristiano ronaldo.

eits eits eits
vira itu maju mundur sana sini percis ronaldo jaman di MU. goal getter padahal bukan target man.


yah gw sebagai komentator ya gw cukup menegaskan gw mengingatkan diri gw kepada asher roth.
HAHA

udah ah capek nih tugas banyak harus rapat. capek gw.

PS: HARAP TONTON GAME SELANJUTNYA SABTU INI TANGGAL 10 OKTOBER 2009. okcay
and Qisty pls lo nyetak gol ya! buat asher roth

Jumat, 02 Oktober 2009

love is truly painful

Perasaan adalah sesuatu yang tak pernah bisa hilang
Melingkupi hati

Hati sangat rentan
Hati tak bisa diajak kompromi
Kalau saja aku bisa mengatur hati
Takkan pernah aku membiarkan hati menjauhi semua logika untuk mencintai

Semua tentang dia
Adalah hal indah sekaligus duka terbesar yang ada dalam hidup

Mengapa suatu hal bisa berarti dua sisi jika semua sudah terkait tentang dia

Kejujuran yang ada adalah kepalsuan
Biarkan aku mengaguminya saja

Tapi aku ingin lebih
Lebih
Lebih

Hanya Tuhan yang memegang takdir
Biar Dia yang menentukan.
Untuk saat ini, biarkan

caffeine intolerance

I love coffee. bisa dibilang kecintaan gw sama kopi itu turunan dari emak gw tercinta yang sebelum beliau kena diabetes, adalah avid coffee drinker. Yah tp gw gak secinta itu jg, emak gw dulu tiap hari minum kopi disiang hari. Suka kayanya :) makanya emak gw manis hihi

Icip2 kopi sih udah dari sd, tp baru suka kopi aneh2 pas smp. Jadi, tiap ujian tuh kan gw suka SKS alias kebut semalem, minuman gw Indocafe ice yg pake shaker itu.. Kadang2 ditambahin susu, telor jahe biar kuat begadang..
Pas SMA, dgn dibukanya jco diriau, gw jd suka beli kopi dari shop2 semacam itu. Mmberikan kepuasan diri buat gw. Hehe.
Anyway hampir tiap mau ujian gw slalu minum kopi dan tiap tgh malem nya, gw sakit perut mengarah ke diare. Jantung gw berdebar2 tp rasa pede gw tinggi. *nahloh*
Brat badan gw 2x turun ampe 2kg semalam kalo efek ini berlangsung. Gawat kaan..

Tapi, gw blm sadar itu knp. Gw fikir rasa stress sblm ujian doang.
Semakin kesni, gw mkn srg mnum kopi. Ga pas harus mau bgadang doang. Siang bolong jg gw mnum deh.
Tapi yah, gw bingung. Perut gw slalu jd sakit kaya diare, jantung berdebar, kadang tangan gw kayak geter, trus perasaan gw seneng terus dan pede gw tinggi.

Selalu kayak gitu!!

Gw pun jd pnasaran akan fenomena perut gw. Suatu hari tmn gw uti berkata dia ada kemungkinan lactose intolerant. *Gw ngakak kan hehehe utiuti sjak kapan alergi makanan semua lo embat lo sehat2 aje fufufu*

Tp gw jd mikir apa gw kena caffeine intolerant?
Gw google deh.
Dan, nemu jawabannya dgn cepat di yahoo answers:
Caffeine intolerance easiest symptom to spot:
1. Stomach ulcer
2. Anxiety
3. Shakes
4. Irritability
5. Insomnia
* Sleeplessness
* Nervousness, jittery feelings
* Irregular heartbeats
* Upset stomach, acid reflux, etc.
* Intestinal cramping or other muscle cramping
* Diuretic effect, dehydration

Gw jg baca bahwa caffeine bs berfungsi kayak drugs di tubuh kita. (Ga usah nyimeng jg gw udah fly pake caffeine nyehehe)


Dan symptomsnya terjadi dong di gw. Yakk kenalah gw caffeine intolerance.

Hadoh hadoh piye iki.

Kamis, 01 Oktober 2009

skit: penggalan2 lirik lagu all accross the globe

Arashi - Beautiful Days (translation)
I'll to towards the sky, singing

yes singing as far as my voice will go
It's strange isn't it, that I'm not alone
I'll never
Forget, ever
I won't forget
A future with you is the one I'd painted in the sky

TVXQ - Bolero (translation)
Let you dance away
Don't you worry/know
I'll stand by your side

Harlem Yu - Ching Fei Te Yi (translation)
Just afraid I will fall in love with you

Dare not let myself be too close to you
Afraid I’ve got nothing to offer you
To love you may require a lot of courage too
Just afraid I will fall in love with you
Maybe one day I wouldn't be able to control myself
From falling in love with you
Thinking of you only hurts myself
I just can't help falling in love with you

Kang Ta - Propose (translation)
I can't think of anything cool to say.

I wish you are by my side every time I open my eyes in morning.
Have you thought of what to call me from now on?
Will you still call me "oppa~" like you always used to?
How many children do you want to have? I think two will be perfect.
I will live all my life, thanking this world where I have met you.
Do you know my heart? Without any fear or hesitation, I have chosen you.
I love you that much.


____________
those above are for you.
my most special
(bukan special one, itu mah Jose Mourinho wkwkwkwk :p )

I wish you'd look at me that way.