Senin, 14 September 2009

lenny kravitz steals my heart.

" And I would never let somebody break you down nor take your crown, never.."

kalimat diatas adalah sepenggal kalimat dari lirik lagunya Lenny Kravitz yang berjudul Again, kalo gak salah keluaran tahun 2000an deh.
makna lagunya menurut gw secara overall bagus banget.
jadinya yah, Lenny ketemu seorang cewe trus dia nanya selama ini kemana aja sih tu cewe..
all of my life, where have you been? I wonder if I ever see you again.

dalem ga sih?? gw sih ngebayanginnya yah misalkan kita jalan gitu ke manaaa gitu, ke Alaska, untuk suatu bisnis dan padahal kita tuh udah nikah.. ketemu sama seorang cowo tiba2 dan nanya, kemana aja sih lo selama gua hidup?! kenapa ketemunya sekarang.. bisa gk ya gw ketemu lo lagi kapan2.

*agak jijay ngebayanginnya* tapi ya sudahlah yah yg penting makna nya gak sih dari lagu ini mah?!
dan terkhusus bagi gw, kalimat yang paling atas gw tujukan buat my most special..
I don't think you know who you are but after these several years, I love you more and more and more although you're far away.

pinter banget gak sih Lenny Kravitz!! udah seksi abiz orangnya, lagunya mangstepp.. suaranya oke, ah dream man #2843830 gw nih!!


*fufufufu ketawa ala Qisty*

1 komentar:

  1. tuh kan, bener aje... tadinya gw heran, ni kenapa twitter hasya aneh bener..? udah nyahahaha disambung fufufufuu...... ternyata lo emang lagi ada di bawah pengaruh gw. seperti gw dibawah pengaruh hzzz nya esa :P

    BalasHapus