Sabtu, 05 September 2009

kelabilan baru: musik opera

baru sadar, setelah bertahun2 menyukai berbagai tipe musik, ternyata gw SANGAT menyukai musik tipe2 opera gitu.. dimulai dari pas SMA, gw nonton sebuah serial aneh dimana gw pertama kali melihat Brian Kinney si ganteng, ada temennya Brian kinney bernama Ted Schmidt. Akuntan (my dream profession #23233) agak tuwir tapi berhati besar, dan suka musik opera..

gw ikut2an dengerin dari tv, dan enak banget dengernya!
gw suka suaranya mendiang Luciano Pavarotti, trus Andrea Bochelli, Christopher Abimanyu etc.. gimanaaaaaaaaaaaaa gitu rasanya kalo gw dengerin. kayak ditendang gitu batin gw ^^
gw emang gak punya koleksi, tp ada beberapa dvd il divo utk membuktikan gw suka sama tipe musik begituan.. sejujurnya, sangat membangkitkan inspirasi..


berasa naik kelangit trus turun lagi.. hihii
yg lagi gw suka banget sekarang Senza Catene nya Il Divo and lagunya Memes featuring Christian Abimanyu berjudul selalu disampingmu.
anyway, jingle Garuda yg dinyanyiin C.Abimanyu enak banget juga loh!!!
sing it GARUDAAAAAAAAA INDONESIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.
haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar