Rabu, 30 September 2009

kata kata gila gua

you took my heart away

kalo hati udah diambil
logika gw udah gak kepake

soalnya perkara perasaan
adalah perkara paling aneh

temen gw kerja di semarang,
dia seminggu sekali pulang
nengok pacarnya
setiap jumat sore ngantri di bandara
cuma ngejar flight ke bandung
dan minggu balik lg ke semarang.

aneh bukan?
perasaan.

kalo hati udah diambil
hal yg ga disuka, jadi suka
yang disuka malah terlupa.

sukakah gw dengan hal2 sophisticated
gw ga suka
tapi org yg udah ngambil hati gw, dia suka
habislah minat gw ga jelas kemana.
tapi buat dia, gw lepas minat gw jg gpp..
fake me fake me fake me
because I want to fuck you *sumpah bagian ini kacrut abis*

karena perkara perasaan itu aneh.

istri nya sepupu gw
rela tinggal jauh dikota tengah hutan belantara
jauh dari keluarga
karena suaminya kerja disana
buat apa coba?
karena soal hati, soal perasaan
gak pake logika.
_________________
___________________________


seriously, I still feel random now.
I do miss my most special.

udah lama banget gak ketemu

sebuah prakata jujur dari sebuah kepalsuan yang ada dalam jiwa gw.

_hsy

3 komentar:

  1. hahaha....bagian kacrutnya mantap tuh :D

    n.b.: Camp nya chevron sebenarnya bisa disebut "hutan" juga ngga? :P

    BalasHapus
  2. hasyonngg,,,
    ini bagus.
    nice words, dan implisit.
    mana yg laenn....??

    BalasHapus
  3. hahahaha..
    cek aja kebawah mbak. ini masa galau to the max :p

    BalasHapus