Selasa, 22 September 2009

bersyukurlah kalau anda idola saya

hahaha maaf yah geer! tapi ada keuntungan kalo jadi idola seorang hasya. gw itu loyal! dan keloyalan gw itu bisa sangat menaikan GDP Indonesia. kenapa?!

sebagai contoh, pas gw ngefans buerradds sama bulutangkis, gw pasang astro. soalnya dia nyiarin semua pertandingan bulutangkis. dan pas astro gak siaran lagi, gw masang indovision soalnya hak siar astro utk superseries dibeli sama indovision. belum lagi kecendrungan gw beli produk2 seperti tabloid bola, tabloid smash dan tabloid planet badminton. ditambah gw suka beli2 yg ga jelas ttg bulutangkis.
belum produk2 yg setau gw pernah dipake idola gw. untung aja gw gak maksa bokap gw ganti Kijangnya dgn X-Trail yg dipake Liliyana Natsir dan (dulunya) dipake Vita Marissa.. hahaha

dan yang agak ga jelas pas gw maksa nonton in the name of love yang ada vino dan acha septriasa. ii konyolz bangetozzz...

hal lain yg pasti dari keloyalan gw ini adalah gw suka cengar cengir sendiri tiap nemu sesuatu yang ada kaitan dgn idola gw. jangan tanya soalnya memalukan. seperti kata bung fasar di http://semuawarnakecualihitam.blogspot.com like hell I'm gonna write shameful story (krg lbh gitu gw jg lupa kata2 nya si fasar) masa gw nulis aib gw! ya nggak laah..

naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. ini ada kaitannya nih ya, kan gw lagi suka banget lagu2nya taylor swift + simpati sama doi pas dia kena jail nya kanye west di MTV VMA'09, gw kagum nih ama doi.

kalo udah ngefans, gw suka gak mikir. dan seumur2 gw ga pernah beli CD original penyanyi barat, dan akirnya gw beli dong. album fearless nya Taylor Swift.
ini inih cdnya.. keluaran UK tapi di IDN jg sama

keren kan.MANGSTAP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar