Selasa, 25 Agustus 2009

wish list: Xbox 360

beberapa hari ini kok gua tertarik abis sama XBOX 360. itu tuh konsol game keluaran microsoft dengan kualitas diatas Wii tapi dibawah PS3 dgn gim yg bajakannya masih lumayan mahal.

sebenernya gua itu bs disebut gamer lho, dari 6 SD gua suka bgt main game. walau sebenernya pakje walthrough atau cheat atau gameshark buat menang tp gua seneng abis main game. rekor terlama gua main game pas gua lagi demen sama Def Jam Vendetta gua main pas bulan puasa tahun 2003.. sampe tengah malem masih main juga. udah mau tamat pula sayang gak smpt tamat soalnya lebaran gua pulangkampung gbw ps nya hehe..
kalo stress sama pelajaran or lagi mumet, main game beneran bs ngilangin or at least ngurangin rasa stress gw. contoh bagus ya Tony Hawk Pro Skater di PS1.. uda lama bgt tapi tiap mainin game extreme sports gitu bebas aja rasanya, ilang pusing pale gua. soalnya g usah ngejar ini itu, main aja freestyle. berasa main skate beneran.. hehe

pas SMP jg gw langganan hotgame, digigame or gamestation gitu, pokohya majalah game sbg sumber informasi gw.. sayangnya pas gw mulai kuliah setaunan ilang hobi gw.. kemaren2 mulai suka lagi main, semenyenangkan itu lho main game itu!
selain ngilangin mumet, itu sumber bonding gw ama ama adek2 gw.. ama adik gw yg laki ridhal (idho), gw sering main game bareng. atau bareng2 namatin game, walau sebenernye otak yg namatin sampe abis itu ya dia.. gua sih ngasih tau bacot2 dibelakang hehe.. adik gw yg cewe silmi malahan sempat patungan beli Dreamcast sama gw. sayang itu console udah mati sih, jadi rugi deh :(
silmi malah belakangan suka jg main game hantu, fatal frame 2: crimson butterfly adalah game terakhir gw mainin bareng dia. udah itu dia jarang main game lagi. tp, sukses melaju sampe ke ampir tamat adalah kenangan bagus bgt gw sama dia... ih terharu deh gw..

nahhh kemaren2 kan mulai maen lagi nih, tapi kok kayanya game mantap malahan muncul di PS3 or Xbox360 or Wii.. Wii malah revolusioner lho! pake motion sensing and nunchuck apalah itu yang bikin kita bs gerak2 utk ngontrolnya.. gw pengen banget!!!!!
tp beberapa hari lalu salah satu temen kuliah gw Audi (blognya http://audipark.blogspot.com) memberi tips ke gw utk beli xbox360 instead of wii.. katanya lbh keren, oke dan teknologi motion sensing bakal turun juga buat xbox.. uda gitu dari titel game2nya kayanya kok keren2 yaaa.. argh penasaran kan gw!! ya Allah berikanlah hamba rezeki agar dpt beli console baru...
aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar