Senin, 31 Agustus 2009

suddenly feels like I am Lee Chong Wei

aaargh!! baru saja gw tadi menyelesaikan kelas managerial accounting.
kuis baru dibagikan dan menurut intuisi gw, kayanya nilai gw terjelek sepanjang sejarah itu kelas di buka deh

dan kesalahan gw kecil banget, walau fatal.
which is: GUA LUPA MENGUBAH BENTUK DESIMAL MENJADI BENTUK PERSENTASE.
ini sih sama kaya pesawat helios airlines yg kecelakaan di Yunani!
kecelakaan konyol karena pilotnya lupa mengubah pressure control pesawat dari manual jadi otomatis. karena lupa muterin doang!!!!!!!

ahh kenapa yah.. gw sekarang merasa sperti Lee Chong Wei di kejuaraan dunia. #1 dunia tapi kalah sama Sony Dwi Kuncoro. berturut2 dua penyelenggaraan pula!
memang lah. sadiah banaaaa

MAMAH TOLONG SAYA MASA KUIS SAYA PALING JELEK MAMAH.
ahh dasar kapten pilot konslet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar