Sabtu, 08 Agustus 2009

sebuah kata2 untuk keluarga

family.
wow how wonderful it is to discuss this one.

I won't talk about my nuclear family. I will talk about the extended one. because Indonesians are collective, not individual. So am I. I have a good relationship with my extended fam, and I love them all.

di salah satu episode brothers and sisters di season 1, Senator Robert McCallister ngomong ke tunangannya si Kitty Walker, jangan sampe kitty cancel pernikahan mereka setelah kitty liat behavior keluarga McCallister. PARAH.

tapi, nyokapnya Kitty bilang: don't apologize for your family. intinya itu deh. betapa gede makna keluarga, dan seperti apapaun mereka, they are family and unmistakenly people who are there to accept us for whatever we are, so in return, accept them for whoever they are.

deeper, I'd like to discuss my big fam.
wow, dari pihak nyokap, gua punya sepasukan 'pelawak paling lucu abad ini'. sumpah, berada di dekat mereka, gua ketawa gak abis2. dan jangan liat usia, kakaknya emak gua yang udah hampir 70 aja kocak abis.and she's a SHE.
almost all of them love to share a laugh. facebook mereka, well, I have no further comment karena kocak2 isinya.

kalo extended fam dari bokap gw jg ga kalah kocak.
yg unik, mereka punya panggilan2 aneh buat satu sama lain. om gua ada yg dipanggil jambrong, om coan, dan panggilan aneh lain yg gua ga ngerti. untungnya sampai saat ini gua ga punya panggilan aneh dari mereka. Well, I've got one from my grandmum actually she once called me neng nca', sounds like Leunca. it is a kind of vegetable semacam rimbang kalo ga salah.

it is just the surface, kalo gua gali deeper, akan terjadi skandal karena beberapa sangat aneh dan kalo mereka baca dan lawakan tsb bocor bisa jdi heboh ^^

speak of my own nuclear family, bokap nyokap gw, adik2 gw dan gw sendiri cukup senang humor.
makanya tmn gkt gua pas SD pernah bilang "lo kok gak ada serius2nya sih! apa2 bercanda mulu!" gua ga sadar sampai akirnya gua mikir emang keluarga gua itu determinasi sharing laugh nya tinggi hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

salam I love you full, my family!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar