Jumat, 14 Agustus 2009

Little People, Big World

I always dream of big family. living with many siblings. punya sodara kandung sampe 5 atau lebih kayanya seru, yah itu kayanya jadi kepengenan gua dari gua kecil tp baru sadar pas gua 20 taun hahahay..
karena persoalan inilah kali ya kenapa gua suka sama serial tv yg anaknya banyak kayak Malcolm in The Middle (gua punya season 1 sampe 6) trus kayak reality show Jon&Kate Plus 8 yg tentang keluarga punya 2 set kembar (2 anak usia 6 tahun dan 6 anak usia 2 atau 3 tahun).. pada intinya gua seneng aja liat siblings byk gitu.

gua jg seneng denger crita tmn2 gua yg punya sodara banyak.. tmn gua di Riau namanya Aulia, punya 5 adik. dia sering crita soal adik2nya, seru aja kayanya.
tmn gua yg juga ngeblog bernama Bos Qistay punya 1 abang dan 3 adik. ada yg kembar pula, hmm seru kayanya.

nahh apa hubungannya epilog gua dgn title? ada nih suatu reality show lain, judulnya Little People, Big World.

ceritanya ttg sebuah keluarga dgn 4 anak. cuma 4 anak? nah serunya, adalah fakta dimana kedua orangtua di keluarga ini menderita dwarfism atau bhs Indonesianya kekerdilan (bener ga yak?).. nama keluarga mereka itu Roloff, nama si ayah nya Matthew, enyaknya namanya Amy.
mereka berdua kerdil atau bs dibilang 'little people' lah.. anak mrk yg pertama kembar ga identik, tapi yg satu namanya Zachary yang juga kena kekerdilan, sementara Jeremy normal. tapi sejujurnya Zachary dan Jeremy ganteng kok dua-duanya. hehe trus 2 anaknya yg lain, Molly dan Jacob dua-duanya gak kerdil.
unik aja liatnya, di salah satu promo pic serial ini, Jeremy gendong emaknya.
premis dari serial tv ini yah kehidupan sehari2 keluarga mereka. seru aja liatnya. sayang, susah bgt nyarinya.. di youtube terbatas, nyari original dvd gak ada. trus cm nongol di TLC atau Discovery Home and Health yg g ada di indovision.
jadinya ya berharap Discovery Travel and Living bs membantu dgn nayangin. hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar