Senin, 24 Agustus 2009

kemeja tocang baju sutera

Mungkin beberapa udah pada tau ya kalo guw suka labil dalam minat. Dikit2 berubah aja minat2 gue itu..

Tapi lagi kepikiran nih sama sebuah jenis pakaian di film favorit gw pas smp kls 2, Ca Bau Kan. Itu tuh film calon nominasi Oscar dari Indonesia yg gagal masuk nominasi. Ttg seorang chinese-Indonesian bernama tan peng liang..

Ini org top abis, jenius dlm bisnis dan juga taat sama orang tua. Ganteng pula xp

Soal kekaguman gw si udah lama bgt, tp gw lagi kepikiran sama jenis baju yg dipake disana sama tan soen bie, ponakan dan jegernya peng liang..
Kalo g salah di deskripsi punya remy silado (pengarangnya) soen bie selalu pake kemeja tocang. Bahan sutera yg kayanya adem2 gitu bikin cool abesh dan anehnya gua pengen bgt makenye. Kayanya asoy geboy adem ayem gituu hihi
Gua cek lemari eh masa ada baju koko gitu dibeliin emak gw pas 6 sd dan longgar bgt sampe skrg, pdhl udah tua bgt tu baju tp masih muat aja.. Gua mutusin siang ini mau make baju itu aja deh..
Dipaduin sama celana sean john gajelas yg tipis membuat gw berasa adem ayem. Gini kali ya rasanya pake kemeja tocang haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar