Senin, 06 Juli 2009

PILIH SAJA KONSENTRASI YANG ENAK DIHATI!

Dang! Saya benci sekali dengan pemikiran saya!!!!!!!! Kenapa ga kerasa udah mau tingkat 3 aja nih. Ga kerasa udah harus milih konsentrasi. Magang dll

Udah gitu, banyak komentar miring di teman2 mengenai jurusan konsentrasi yg saya pengen.

Dammit .

Kenapa???????????


padahal gua selalu percaya, DO THE THINGS YOU LIKE! dan gua suka HR. tapi selentingan itu makin didenger makin buat gua pusing.

masalahnya bukan 1 orang doang, tapi beberapa.

bahkan my own father agak kurang excited pas gua blg mau milih HR sbg my konsentrasi.

hiks hiks hiks pegimana ateuh.

apa saya mau jadi Entrepreneur saja?? buka manajemen atlet bola-bulutangkis-tennis-gulat. I do love sport that much.

interesting!


tapi gua juga demen sama marketing. impian masa SMA gua dengan tertarik sekali dgn berbau advertising, tp masalahnya gua gak bisa gambar! gak ada otak seni. mana hasil assesment abah rama sangat membukitkan hal tsb, no talent for dance singing beautifying.


kalo udah begini, inget pas gua SMA, hasil tes psikologi jurusan gw:

BODO AMAT, HIDUP GUA INI WEKKKKKKKK LO TAU APA , MASA HASIL TES BEBERAPA JAM MENENTUKAN HIDUP GUA KEDEPAN! MASA IQ GUA LEBIH RENDAH DARI TMN GUA YG GAK NAIK KELAS! APAKAH LO BERHAK MENILAI GUA GAK BISA SAMPAI S2!!! fuck you. UNTUNG GUA GAK DENGER HASILNYA WEKKKK, KALO GAK KALI GUA KULIAH DI ZIMBABWE JURUSAN TERNAK SAPI. wekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

hahahah *LEGA ABIS MARAH2 heheh*


nah selain HR, Marketing, Entrepreneurship, FINANCE sangat menarik hati gua! gengsi dan pride gua sangat dibantu dgn fakta Finance itu canggih cuy. tapi berat kayanya.. ooh my God.. what should I do?


yeah semuanya berakhir dgn kata, cita-cita gua pas SMA, pengen jadi account executive sukses, hebat, dan menikmati dunia tanpa pusing pandangan orang, yah mirip si keren brian kinney.


ini brian Kinney. doi laki abis.


jadi, apakah gua tancep aja ambil marketing? HR? Finance? E-Track?

bingung cuys.


anyway, gua baru tau seseorang yg sangat gua kagumi pas gua kelas 5 SD (kira2 gua 10 taun?) baru saja menikah beberapa hari lalu, di kota yg gua gak tau.

gua tau dari fs. hahaha. gua bahagia liat sosok yg gua kagumi itu oke bgt skrg. tapi yg pasti, gak mungkin gua utk lbh dari sekedar kagum ama dia, jauh bgt bedanya. ahahah. I wish you a happy life! :)

I won't forget the day I saw you, on that plane. I managed to know your name, and btw, you are a SMA student while I'm still a very young kid. hahahah. How great I was. I stayed at I-can't-even-remember-thefuckin-name- Hotel, while you stayed at Oberoi. we were both with our own family. I still can't forget you. until now.

CRING CRING CRING WAKAKKA


*ngebaca yang ini kok kayanya agak najis yah masa kecil gua kikikik

1 komentar:

  1. sya, gw suka font nya yang baru. seger.

    btw, gimana penerbangan? kalo gw jadinya udah fix magang aja.

    BalasHapus