Kamis, 11 Juni 2009

south of nowhere. my new favorite tv show

dua minggu ini gua lagi tergila2 sama beberapa tv show yg gua order secara konstan di kaskus..
ada beberapa sih, selain dokumenter kecelakaan pesawat bertitel air crash investigation, gw juga order brothers and sisters, desperate housewives, amazing race asia season 2, gossip girl, dan yang pasti south of nowhere.

apaan tuh south of nowhere?! dia adalah salah satu serial tv yang dikeluarkan oleh channel THE N di Amrik sono.. THE N adalah subsidiary MTV Corporation gitu..

serial tv ini keluar sampai 3 season..
nahh kenapa gw bisa suka? well mungkin krn gaya pembawaannya yg oke. dan, seperti biasa, gw suka serial dmn tokoh utamanya punya beberapa saudara. gw pengen punya kk adik yg banyak dan serial tv ini bs menyuburkan minat gua itu.
tokoh utamanya namanya Spencer Carlin, anak bungsu di keluarga Carlin. dann critanya mrk pindah dari Ohio ke Los Angeles.. dan disana, Spencer dan dua abangnya berusaha utk dealing with teen life. consist of: drugs, teen pregnancy, sexual life, sex, sexual orientation, relationship with parents, peer pressure, racism, violence, stress, infidelity, hate crimes, abortion and etc.
semuanya bisa datang dan menghampiri anda kalau anda adalah remaja yg hidup di LA sana.. di Indonesia bs mendekati, tapi gak semuanya.. depends in how you are educated. how your family shaped you.

anyway back to the main character, tokoh utama di sini adalah Spencer Carlin, seorang remaja cantik berusia 17 tahun. dia dealing dgn fact bahwa dia adalah gay (talk about martin ^^)
dan bagaimana keluarganya yg katolik taat menerima dia, usaha dia diterima dilingkungannya, dan how to deal with being gay.
tough huh? ga seberat abangnya lah. Glen Carlin, remaja lelaki dgn masa depan cerah lwt beasiswa basket, suatu hari, kakinya patah, dan bubarlah semua mimpinya. ditinggal pacar nya pula.
lbh berat lagi abang nya yg sebenernya adopsi. seorang african american bernama Clay Carlin. sbg anak adopsi di sbh keluarga caucasoid american, life is hard.

yahhh yg buat gw agak kuciwa adalah bahwa jalur utama cerita di srial ini adalah hubungan Spencer ama cewenya, Ashley Davies. yahhh kenapa jadi berasa nonton serial harom sihh..

yawis, gua salut aja sama jalan cerita orang2 dealing berubah dari remaja utk jadi dewasa disebuah lingkungan di kota impian bernama Los Angeles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar