Minggu, 14 Juni 2009

save our tkw. now.

satu hal yg gua percaya bahwa di setiap jiwa manusia, Allah SWT menanamkan nilai-nilaiNya.. semua hal baik ada didalam hati manusia, tapi manusia sendiri yang menghilangkannya..
itu saya yakin dan percaya.

kali ini, saya hanya ingin membahas hal simple tapi kok agak memusingkan.. nasib TKW kita.
banyak yg disiksa, ada yg bunuh diri, ad yg sakit dll. kasian yah?!

hati nurani kita kok kayaknya disiksa terus.. tiap liat berita kok tkw begini, begitu.
gua tau, sbg rakyat biasa gua ga bisa ngapa2in utk bantu mrk.
selain berdoa, ya mungkin nulis di blog ini meminta bantuan orang2 yg punya power utk membantu para tkw.

mereka pejuang, mereka pahlawan. gak usah muluk2 blg mereka pahlawan devisa or hal2 yg tinggi lain, mrk mungkin gak berfikir utk hal tsb.
mrk cuma mau memperbaiki nasib keluarga mrk, memperjuangkan kehidupan keluarga mrk.
dan menurut gua, hal tsb menjadikan mrk pejuang dan pahlawan tertinggi.

well, come on.
have hearts!

1 komentar: