Jumat, 29 Mei 2009

PELECEHAN kharisma HASYONG!!!!!!!!!!!!!!!



sore kemaren, gua berenang di fasilitas renang di komplek rumah gua di Balikpapan.. semuanya kayak biasa, gua pake diving suit gua, pake penutup pala, pake kacamata renang minus. dan seperti biasa, gua renang dengan gaya sesuka hati gua, yang penting ngapung, gerak, bakar kalori, gua happy dan selamat..

selama 10 menit pertama, gua berenang di tepi, malas banget gua ketengah, mana panas nya nyengat banget githu lohhhhhhhhh!! dannnnnnnnnn beberapa saat kemudian, datenglah nenek-nenek bule dengan berat badan sepertinya agak gendut, memakai bikini hitam ke arah saya.. dalem hati, "berasa di hawai tuh grandma grandma" gw dgn santay ttp berenang kesana sini sesuai keinginan hati gua. yg penting asiiiiiiiiik begitu kan..
kira2 begini lah bentuk nenek nya...

ditengah2 gua lagi asik utk renang menuju tujuan, eh si nenek nyalip gua dong!!!!!!!!!! ARRRRRGHH PELECEHANN JIWA!! MALU GUA.. ya krn malu gua salip lagi, eh gak kuat dong gua.. yaudah krn takut kalo ketauan gua adu cepet guanya kalah, ya gua sok2 ga peduli aja ttp berenang...


tapi ini membuat gw berpikir, aiiiiiiihhhhhh masih muda kok kalah renang cepat sama nenek2 bule. membuat malu nama keluarga besar Singadipradja nih ahhhhh..

yawisss lahh

today's quote: learning to love yourself, is the greatest love of all. sampaikan salam saya bagi jiwa2 diluar sana yg sudah bisa mencintai diri mereka sendiri. karena sungguh sulit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar