Sabtu, 02 Mei 2009

IBE sedikit demi sedikit menjadi guru gua. a statement of a pride of an apastian (??)

percaya apa nggak, IBE atau Integrative Business Experience, salah satu mata kuliah wajib di sekolah gw SBM ITB dimana tiap kelas bikin perusahaan, perlahan lahan menjadi guru dalam mempelajari banyak hal.

yah selain ketabahan utk menghindari rasa panik kejepit jadwal, makna bahwa setiap orang itu beda bener2 dijelaskan oleh IBE ke gw hahaha.. beberapa hari ini berhubung perusahaan2 akan segera soon dibangkrutkan, setiap perusahaaan ngejar target. gw jg ngerjar target dan banyak bgt berhubungan dgn2 buyers alias customers2.. dan semuanya beda!
ada yg udah gw kejer utk masukin foto puzzlicnya, ngaku udh ngirim dua kali tp kok g masuk2.. ada yg mukanya kepotong trus marah berat (wajar lah!), ada yg terus nanyain kapan nyampe , ada yang minta diskon gk kira-kira, ada yg dibujuk dikit lgsg beli, banyak deh.. orang2 itu unik semua! anyway vendor jg beda2 bgt deh. utk boneka kretikdoll aja ya, ada yg songong ada yg memprihatinkan ada yg tiap gw datengin wangi ikan asin (??) kocak deh semua!

company gw APASTIA menjelaskan banyak hal soal keseimbangan mengejar tujuan dan bagaimana tetap berbahagia dengan segala kewajiban dlm mengejar tujuan tsb.
well at least in my own perspective ya..

aihhh bhs gw jijay bajay! tapi makasih Apastia, I'm proud being a part of you!

*skrg mau mandi siap2 mau ke vendor. damn, it took my weekend again!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar