Kamis, 30 April 2009

this week's heart throb

ARJUNA



ngakak nggak liat judulnya, heart throb gw minggu ini adalah sesosok manusia yg tidak nyata?!
hahaha, buat para cecewe (including you Qisty! :D) coba baca buku Mahabharata deh! dijamin naksir Arjuna..

Arjuna itu adalah bagian dari kisah Mahabharata, karya Mpu Wyasa (kalo g salah) yg merupakan kisah dengan setting India, tapi terkenal juga di Jawa..
sampai skrg masih rebutan tuh India dan Indonesia soal kisah yg satu ini..

nah balik bahas Arjuna,, Arjuna adalah anak Pandu dengan Dewi Kunti, yg lahir krn Dewa Indra (nah gw jg gak ngerti, aneh deh kok bapanya dua?!)
dia anak ke tiga dari lima bersaudara, pandawa lima dari awal sampe akhir tuh Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.
dari kelima bersaudara ini, yg Arjuna dikenal sbg paling playboy, jago memanah dan paling jago berperang..

kenapa gw milih dia sbg heart throb?! tentu bukan krn gw liat pemeran Arjuna di serial tv Mahabharata. krn Arjuna nya JELEK ABIS NYET! KAYA MONYET!
tp karena di film indie Indonesia, pemeran Arjuna ini Nicholas Saputra. pas banget! dia pake sarung orange, trus rambut diiket, bawa panah. anjir gaNteng banget! udh gitu yg dicasting jadi Drupadi nya Dian Sastro. wow udah deh pas!
masa di gambar wikipedia, drupadi yg didapetin oleh Arjuna lewat sayembara dan kemudian di share sbg istri 5 pandawa ini, digambarin jelek abis nyet! kaya monyet!

jyahahah yawis ini gw share jg pic si ganteng Arjuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar