Rabu, 22 April 2009

This Week's Heart Throb!

KIM SANG BUM (KIM BUM)

He started his acting career in Korea TV Series Unstoppable High Kick dan East of Eden.. tapi karirnya meningkat pesat setelah menjadi So Yi-jung di versi Korea Meteor Garden, Boys Before Flower.. lahir di Korea, 7 Juli 1989 dan dia diprediksi akan memiliki karier yang lebih luar biasa
didepan!!

GUANTENG NYETSSSSSSSS!!!

My own comments:
pas gw pertama liat dia secara gak sengaja di KBS,, anjirr gw diem dong ampe beberapa detik and mikir, kok ada ya cowo seganteng ini?!
agak lebay siih tapi suerr deh cakep buangetsss....


5 komentar:

  1. Assallamu'alaikum Wr. Wb.
    Hi friend, peace...
    Your blog very interesting. If you willing visit or follow my blog please, "Sosiologi Dakwah" at http://sosiologidakwah.blogspot.com
    Wassallamu'alaikum Wr, Wb.

    BalasHapus
  2. kalo menurut gw, cowo2 korea kagak ada yang ganteng. yang ada manis semua. hauahaha... eh sya, tao ming se yang mana sih kalo yg di gambar bbf yg postingan lo kemaren?

    BalasHapus
  3. akjshfuahe siuhgso uihgpai h

    BalasHapus
  4. @Qisty: iya manis.. tapi gw jg dulu gak ngakuin mrk keren2,, skrg udah beberapa taun kemudian baru kelepek2 gitu gw :)
    hmm yg disamping kirinya si cewenya kis..
    besok2 gw post deh di blog, perbandingan semua F4 dari 4 negara.. Indonesia Taiwan Korea Jepang :D

    @Fajar: blg aja lo pengen gw puji2 hahah..

    BalasHapus
  5. @ hasya komen @ fajar

    ah ah ahaa ahaahahahaaa....

    mantap sya...

    BalasHapus