Selasa, 14 April 2009

old picture..how much I've changed.

well, hari sabtu kemaren gw and bokap milih foto utk dijadiin puzzlic a2 beliau..
dan mata gw tertuju dgn foto2 lama keluarga kami di taun 1994an, waktu itu usia gw 5 taun, idho adk gw yg laki 4 taun, dan silmi bungsu baru beberapa bulan..

me mom silmi idho dad :D
di foto itu keluarga gw lagi jalan2 ke jogja, duduk di keraton..gw kurus banget men disitu,, kayak kurang gizi :D
udah gitu ga senyum, baju kaya laki.. well gak laki banget sih, baju itu sebenernya nyokap gw yg milihin dan gw jg ga inget apa usia segitu gw udah tomboy apa nggak hehehe. nyokap gw blm pake jilbab, and mirip gw banget ga sih disitu?? bapak gw mudaa bgt, dan sekarang sih udah ga pernah pake kaos oblong kalo jalan2, selalu berkerah atau kemeja atau pake jaket..
idho rambutnya kocak banget hehe, ada poninya gitu udh gt g pake senyum. dia sebenernya dipakein topi yg sama persis ama topi gw, tp yg dia ijo tua,, cuma g dia pake disitu..

silmi masih kecil bgt, luculucunya sih pas usia itu :D

yah ini foto udah lama banget.. and kalo gw inget2, udah lama banget gw and fam ga jalan2 bareng.. terakhir ke samarinda gw ga ikut :( hikss

well, whatever it is, I do love my family so much!

Hasya M. Syafrudin
-proud to use my family (dad's) name! yeahh!!



1 komentar: