Rabu, 29 April 2009

current attention taker

beberapa hari ini gw penasaran bgt sama sebuah kasus yg membuat heboh dunia persilatan alias pergosipan.. which is kasusnya Manohara Odelia Pinot!
wowwwwwwwwww

ini org awalnya prnh gw baca pas ga sngaja google2 seseorang terkenal, yg mengisi posisi mentri dikabinet gitu..
nah mulai meleber deh pas kasus dia dianiaya oleh pangeran kelantan itu..


kasian ya dia, cakep2 kok disiksa.., anyway case ini makin buat gw kesel sama negeri jiran.
well I remember my cousin said this:
"kalo mano mau sama gua mah gak akan gua siksa, pasti gua taro di rumah gua sayang-sayang tapi gua ga bs kasih banyak uang"

eheh mending mana sih,uang cukup doang gak berlebih dan ga bisa banyak2 beli branded tapi lo bahagia, atau lo duitnya banyak tinggal di istana, hidup berlapis emas, tapi ga bahagia..

well emang jawaban yg pas menurut gw: BAHAGIA DAN SERBA CUKUP. ga usah lebih.. tul ga?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar