Kamis, 30 April 2009

corporate finance is so damn buat stress!

I've just checked my email. dan gw nemuin email kunci jawaban kuis cf selasa kemaren..
Bab2 pasca UTS ini dibilang sama tutor gw sbg bab2 gampang alias cetek alias mudah..


but for the love of God! dari 10 objektif, gw cuma bener 4 yg gw yakin.. yah klo yg ragunya bener yah jadi 5
essay agak2 oon pule dari dua nomer, nomer 1 insya Allah,, nah nomer dua lancar tapi krn dikejar waktu jadi mepet2 dan dammit gw gtw dipoint brp deh tuh..

ooh God, gmn nasib ini katanya akyu mau masuk Finance, tp kok CF begini banget nasibnya..
Ya Allah............................................................. tolong.................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar