Sabtu, 25 April 2009

cinta pertama

well,, cinta pertama.
simpel sih, dan dua buah kata tsb seakan2 udh sering kt denger baik di judul film, buku, lagu dll..
buat gw, sebenernya kata2 ini biasa aja..
tapi semenjak tadi malam gw mimpiin seseorang yg udah lama gw sayang,,
gw kembali berfikir ttg cinta pertama..

setiap ada kata cinta pertama, gw selalu teringat seseorang pas gw SMP, namanya xxxx...
dia itu salah satu cinta terdahsyat gw deh..
gw sayang banget sama dia, bahkan sampai skrg jg setiap dia minta tolong or even yman gapenting ama gw,
selalu gw bales gw tanggepin tanpa ngarep apa2.. (tulus kan gw?! hehe)
si orang ini lah yg slalu gw anggap sbg cinta pertama gw setiap berfikir ttg cinta pertama..

tapi,, kemudian gw teringat seseorang yg gw cintai banget pas gw kelas 6 SD.
usia gw waktu itu kira2 10 tahun.. well masih kecil bgt kan? cinta monyet aja gak semuda itu kali...tapi,
gw sayang banget sama itu orang.. secinta itu gw, bahkan ada berita dikit aja ttg dia, gw akan langsung inget dia.
suatu saat, beberapa taun lalu gw mimpi dia kena sesuatu, dan saking khawatirnya gw, gw bener2 hubungi dia..
syg hubungan gw dan dia kurang baik jdi dia gak response..

banyak lagu yg bisa ngingetin gw ttg dia..
dari semua lagu dan penyanyi, semua lagu2 dari krisdayanti pasti ngingetin gw ttg dia.
well, gw gatau gmn dia skrg.. dan gw gatau apakah dia inget sm gw,
tapi, dia udah memberikan distorsi makna cinta pertama bwt gw.
I do love you.

1 komentar: