Kamis, 05 Maret 2009

things to do when you're waiting on the traffic light or traffic jam!

beberapa hari ini, gw sering banget telat berangkat.. dan efek telat berangkat itu adalah gw musti ikutan kena macet di pertigaan gunung batu, tepatnya di sekitar daerah ruko baru yg macetnya tiap pagi..
karena kuliah gw mulai jam 7, dari rumah mustinya kan gw jam 6, nah krn telat dll jadinya 6.15 atau 6.20 baru berangkat gw,, nahhh kena macet lah gw selama 10menit di gunbat.
however, utk mengatasi rasa bete gw di macet ini, gw udh pernah melakukan beberapa hal ga penting ini:

1. jangan pakai kaos kaki/sepatu dari rumah, lempar aja kedalam mobil lo, nah pas lagi nunggu di macet geje itu, pake dehhh!
2. bekel sarapan lo, pake piring dan gelasnya sekalian,, nikmati belepotan minyak makan di mobil lo :)
3. convert video game badminton yg seru dan masukin ke ipod lo, tonton macet dijamin asik dan gak sadar mobil dpn uda maju
4. aktifin gprs lo di hape, ngenet.. update status facebook dan blg keorang2 KENA MACET! ahahah
5. setel musik kenceng2.. terutama lagu dgn titel A LITTLE PIECE OF HEAVEN nya avenged sevenfold,,
tamat itu lagu gw jamin lo uda keluar dari macet. karna lama lagunya aja 8menitan lebih :D
6. tidur, tapi siap2 bangun stiap diklakson mobil belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar