Jumat, 13 Februari 2009

mbak2 judes photo copy deket ITB..

kemarin hari kamis tanggal 12 Februari 2009, gw ada tugas dari product development IBE company gw APASTIA utk ngebikin proposal.. nah karena ngerasa mahal di tempat baru gw, ya
gw pun nyetak di tmpt langganan gw, dan krn saat itu udah jam stg 3an dan gw udah laper krn blm makan siang, gw mutusin utk ninggalin usb, jadi maksud gw si mbak2nya proceed disaat gw makan siang.
gw ma tmn gw mutya dan tiara pun makanlah di the kiosk dago.. kira2 jam setengah 4, gw balik bayar.. trus ke mobil, disana gw cek, kok ada halaman kurang yah pdhl penjelasan gw ke si mbak2 tukang printnya udah detail bgt, ampe kayak guru tk ngajarin matematika ke murid2nya..

gw sih gamau marah2 ama mbak2 nya, tapi betenya mbak2 yg atunya lagi, jutek gila,judes, kepet ontohod bedebah gitu ama gw.. jutek gila, pake acara nyalain gw,, katanya salah gw knp di tinggalin. gw berusaha sabar, tp tmn gw mutya malah jadi kesel lagian kita mau kok bayar lagi 1/2 nya tapi si mbaknya malah ngambek ga jelas. tai emang tuh mbak2.. udah gitu kan gw blg ya udah mbak gpp saya bayar tp dibenerin dong, eh GA ADA YG INISIATIF NGELAYAIN GUA! ya udah gw masuk aja ngeprint sndiri, ampe salah berapa x.. udha brp lama baru ada mas2 bantuin gw, sementara2 mbak2 kepet itu diem aja. manyun dan muka jutek

udah gitu ampeselese gak ada pula mrk minta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar