Jumat, 27 Februari 2009

fear of flying!

sedari kecil, gw itu udah seneng naik pesawat.. segala sesuatu ttg pesawat dan dunia aviation itu nyenengin banget deh bwt gw pas gw umur 4 tahun.. kalo ditanya kenapa, mungkin karena bapak dan adk gw yg laki jg demen banget ngebahas pesawat2 gitu..

sampe usia 7 taun, gw juga sukaa banget baca2 majalah angkasa,, dan ga nyadar aja dgn kesukaan gw itu passion terhadap aviation semakin menggila..
jangan tanya deh betapa girangnya gw tiap liburan kalo bapak gw blg kita bakalan liburan naik pesawat.. liburannya one thing, tapi naik pesawatnya itu special bgt dehh bwt gw..

akan tetapi, di usia kira2 16 tahun, gw mulai suka cemas sendiri naik pesawat.. jadi naik pesawat itu gw demen, tapi takut.. kayak dinding tipis batas cinta dan benci gitu deh..
gw seneng naiknya tapi suka parno sendiri.. suka keringet dingin trus mikir aneh2 melulu..
dan ketakutan gt itu suka makin menjadi karena gw tauu banyak soal pesawat. soal sistem ini, sistem itu dan hal2 apa aja yg bisa jadi celah utk disaster.. thanks to acara tv favorit gw air crash investigation yg diputer di NGC, gw jadi makin parnoan aja soal pesawat2..

tapi ketakutan itu gak menghilangkan kecintaan gw terhadap dunia aviasi/aviation,, gw malah pengen jadi pilot pas tamat SMA.. selain daftar ke beberapa universitas / insitut teknologi, gw niatttt banget mau daftar di STPN Curug,, mencoba peruntungan gw utk jadi pilot :) tapi nasib membawa gw ke ITB dan gajadi pilot deh..


tapi kebayang dong kalo gw pilot, panik sendiri, bahkan mungkin gw bakal terus bawa parasut jadi kalo kenapa2 tu pesawat, kabur sendiri penumpangnya gw tinggalin :D
jahat dehhh hahahahha
tapi sampai detik ini, gw suka masih stress endiri bo kalo naik pesawat.. mikir aneh2
tapi ya emang manusia itu kan orang darat! bukan udara!
jadi ya selama manusia itu manusia ya hidup didarat!!!!!!!!!!
GW BENCI NAIK PESAWAT NYETSS!!!!!! kalo ada membership fear of flying, gw ikutan deh
jadi ada forum pertemuan meredakan rasa takut hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar