Sabtu, 27 Desember 2008

susahnya diet kalo di Balikpapan

dikarenakan saya itu sedikit overweight, dokter paru2 dan dokter kulit saya menyarankan utk mengurangi berat badan.. demi kebaikan kehidupan saya sendiri hehehe

di Bandung, setiap malem saya bs kuat gak makan malem.. knp? masakan si mbak yg agak2 aujubile bisa membuat selera makan saya ilang sekonyong2 koder.. ahahha lebayy.. tapi beneran suerr takuwer dehhh (akan tetapi teori ini gak berlaku kalo udah bawa temen2 saya, si mbak jadi aduhai gitu masakannya hahah tmn2 pada nagih semua..)

well, itu di Bandung ya saya bisa kuat nahan makan.. di Balikapapan? well, bukan krn dirumah saya ini sama mamah dan bapak jadi bs makan wae, tapi ada adik saya yg paling kecil si ucuy.. dia makan wae! jadinya saya ikutan makan (emang nih gak tahan banting gw hahah)

well jadinya beberapa mnt lagi, gw terpaksa makan malam :( krn tdk kuat menahan godaan si ucuy makan KFC :((

hahahahha!!!!!!!!!

anyway met libur ya semua!

1 komentar: